Happy reading.......
"Ini bukan tentang siapa yang kuat mempertahankan, Tetapi ini tentang siapa yang rela mengalah dan terluka diatas suatu kebahagian."Kflwllms.
***
"Oh ternyata di.... ANJING KAFALI, KEVIN... BANGSATTT TOLONGIN ANJING JANGAN DIEM AJA, BANTUIN INI SI KAFALI INI!"teriak Bagir terkejut disaat dia melihat korban tersebut ternyata adalah Kafali.
"Astaga Kafali! Kenapa bisa kaya gini si hah?!"ucap Kevin seraya membuka helm fullface yang digunakan oleh Kafali.
"KAF, BANGUN ANJING!"teriak Bagir histeris saat melihat Kafali memejamkan mata nya.
"BAGIAAN MANA KAF YANG SAKIT!"ucap Kevin seraya mengucang tubuh Kafali.
"Udah Vin mending sekarang kita bawa dia ke Rs!"ujar Bagir yang segara memapah tubuh Kafali.
"Gw gak mau ke Rs!"ucap Kafali lirih tak berdaya.
"TERUS LO MAO KEMANA BANGSAT! LIAT TUH LUKA LO BANYAK!"raung Bagir emosi.
"Udah, Gir mending kita ikutin mau dia. Dan sebaik nya kita bawa dia kerumah Kaia biar diobatin sama Vanessa atau engga sama Illyana!"lerai kevin seraya menghembuskan nafas kasar.
"Gw g-"ucap Kafali terpotong.
"KALO LO GAK MAU TERUS, LO BISA MAMPUS GOBLOK! UDEH DEH DIEM. UDEH SEKARAT MASIH AJE KERAS KAPALA!"timpal Kevin yang sudah mulai terbawa emosi.
Setelah itu pun mereka menyetopkan taxi dan segera bergegas kerumah Kaia.
Sementara dirumah Kaia.
Kini mereka pun sudah berada diruang tamu seraya berbincang-bincang."Nesa, hubungan sekarang sama Iqbal gimana"tanya Illyana
"hubungan kita udah berakhir kak, kami memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Dan aku juga memutuskan si twins untuk ikut sama aku dibanding semua Iqbal!"jelas Vanessa yang dianguki oleh Illyana.
" Sejak kapan lo tahu si Iqbal selingkuh sama Salsa"kini gantian Amanda yang menanyakan nya dengan yang sedikit tidak santai.
"aku sebenarnya tahu dari lama kak, cuman aku pura-pura nggak tahu aja biar dia selingkuh nya lancar"jawab Vanessa seraya tersenyum lirih.
"Bentar ya kak, aku mau nidurin Rachel dulu dikamar"ujar Vanessa seraya mengendong tubuh mungil tersebut kedalam kamar.
"Gak nyangka ya Ly, hubungan tamen kita banyak yang kandas"ucap Amanda dramatis.
"Iya , gw juga gak nyangka!"jawab Illyana.
TOK!
TOK!
TOK!
Saat mereka ingin melanjutkan percakapan mereka dikejutkan oleh gedoran pintu yang sangat keras, seakan-akan ingin mengajak tauran.
"Siapa si anjir, berisik amat."desis Jefrian kesal karna acara mabar nya bersama Agam terusik
bentar gw, buka pintu dulu Gam"ujar Jefrian yang diangguki oleh Agam.
Cklek
Disaat Jefrian membuka pintu dikejutkan dengan keadaan Kafali yang bisa dikatakan jauh dari kata baik baik saja.
"Anjing, ini Tengil kenapa?" Tanya Jefrian dengan nada yang terkejut.
"Udah, kita bawa dulu si Kafali kedalam baru dah lu bebas nanya!" Ucap Kevin sebelum terjadi perdebatan antar Jefrian dan Bagir.
Setelah mereka sampai diruang tamu.
"Kafali kenapa?"tanya Agam terkejut
"Biasa mau Silahturahmi sama Malaikat" Ucap Bagir dengan nada ketus
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trouble Maker (Season 2)
Action[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Sebelum baca ini wajib baca The Trouble Maker yang pertama dulu😉 Penyesalanku mungkin tak akan bisa mengembalikannya, namun jika aku diberi satu kesempatan lagi akan aku buktikan untuk selalu membahagiakannya dan t...