“jonghoooo....”
teriakan melengking itu terdengar sampai ujung koridor kelas dua belas. untung saja sekolah sudah mulai sepi, terlebih karna memang sudah waktunya pulang sekolah. jongho yang dipanggil hanya bisa merotasikan matanya malas.
“apaan sih, yeo? nggak usah pake teriak juga gue denger kali.”
“jonggg, nonton yuk!” yeosang menarik-narik lengan jongho manja.
kening yang lebih muda beberapa bulan sedikit berkerut, “nonton apaan?”
“ihh itu loh serial terakhir avanger, kan lagi rame banget masa lo nggak tau sih.”
“males ah, yeo. gue mau balik aja, ngantuk banget gue pengen tidur."
yeosang memicingkan mata curiga, “tidur apaan lo?!” yeosang toyor kepala jongho pelan. “pasti lo mau mabar pubg kan sama kak hongjoong?! emangnya gue nggak tau?!”
jongho mendecak, dia lupa kalau sahabatnya ini tidak bisa dibohongi. dan juga jongho sangat tidak ahli berbohong pada yeosang, begitu pun sebaliknya. hampir enam tahun bersahabat, keduanya sudah sangat mengenal diri dan sifat masing-masing.
“kak hongjoong tuh yang ngajakin, butuh temen katanya.”
“ishh bodo! nggak mau tau pokoknya lo harus temenin gue nonton!” paksa yeosang.
“tapi kak hong—”
yeosang menyela, “berisik, kakak biar urusan gue. gue udah beli tiketnya, nih liat.”
lelaki manis itu mengibas-ngibaskan dua buah tiket yang sudah dibelinya, hasil menitip dari wooyoung yang bolos sekolah hari ini.
jongho menghela nafas, kalau sudah begini mau gimana lagi? kemauan si manis kang itu harus terpenuhi, kalau tidak bisa-bisa ia diambekin selama seminggu. jongho mana kuat diambekin yeosang?
“yaudah ayo kita nonton, puas?”
yeosang bersorak senang, lalu mengecup sekilas pipi tegas jongho.
“nah, gitu dong. sayang deh sama jongho.”
jongho berdecih, sudah terlalu biasa dengan kelakuan sahabat tersayangnya itu.
“mulainya jam berapa?”
yeosang mengecek jadwal film yang akan mereka tonton, “jam 4 sih, masih ada dua jam lagi. makan dulu yuk, mau mcd.”
“yaudah ayok, gue juga laper.”
yeosang menadahkan tangan mungilnya, “pinjem hp lo cepet.”
jongho tatap yeosang bertanya, “buat apaan?”
“udah buruan pinjem.”
jongho pun menyodorkan ponselnya pada yeosang, entah apa yang sedang lelaki manis itu lakukan pada ponselnya.
kak joong
kak, jongho jalan sama gue.
gak usah protes, selamat ngegame sendiri :p
tertanda, adekmu tersayang <333***
waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, jongho dan yeosang baru saja keluar dari gedung bioskop. tiga jam mereka berada didalam bioskop, mata yeosang sudah nyaris memerah karna menahan kantuk. yah, setidaknya film yang ingin ditontonnya sudah terpenuhi.
“seru banget film nya, nggak nyesel bolos bimbel buat nonton film ini.”
iya, tadi yeosang memang membolos les bimbel nya hanya demi menonton avanger. bodohnya jongho lupa kalau hari ini adalah jadwal yeosang bimbel, makanya dia mau-mau saja diajak yeosang pergi nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 - 𝐣𝐨𝐧𝐠𝐬𝐚𝐧𝐠
Action𝙘𝙝𝙤𝙞 𝙟𝙤𝙣𝙜𝙝𝙤 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙚𝙤𝙨𝙖𝙣𝙜, 𝙙𝙪𝙖 𝙞𝙣𝙨𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙙𝙞𝙥𝙞𝙨𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣. 𝙙𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙟𝙤𝙣𝙜𝙝𝙤, 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙩𝙪 𝙥𝙖𝙨𝙩𝙞 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙚𝙤𝙨𝙖𝙣𝙜, 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙩𝙪 𝙥𝙪𝙣 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙡𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖. 𝙩...