Introduksi

42 4 0
                                    

Membidik setiap momen, menangkap setiap kenangan, memotret masa lalu. Memang, kenangan lama harus diabadikan. Jangan, jangan sekalipun melupakan kenangan. Karena, kenangan akan memperbaiki dirimu. Untuk memantaskan dirimu, menemukan pasanganmu versi terbaikmu 

"Ekspetasi lo bakalan kaya gimana? Sesuai sama angan lo, Bim? Gak akan. Lo naif banget."

"Lo coba maknain diri lo sendiri dulu deh, baru lo bisa nemuin yang mana bisa jadi rumah lo."

"Bim, lo mabok kecap asin ya? Ngaco mulu lo."

Main Cast :

Dierja Abimana Haribawa as Kim Doyoung

Fotografer bebas, hobi menangkap setiap momen dan berpetualang bebas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fotografer bebas, hobi menangkap setiap momen dan berpetualang bebas. Mencari makna kehidupan diluar sana, berkelana mengelilingi Indonesia untuk menemukan sang Pujangga, cinta sejati yang katanya akan ada.

"Gak, gue gak nyerah. Gue percaya di salah satu kota yang bakal gue kunjungin bakal ada satu cewek yang bakal jadi rumah terakhir gue berlabuh."

Additional Cast :

Jeffery Utomo as Jung Jaehyun
Chandra Atmawijaya as Lee Taeyong
Bahruddin Ahmad as Haechan
and etc. 

Note :
Hola! Gue baru balik ke dunia oren ini as writer. Hm, kali ini gue mau nulis genre tentang travelling gitu inspirasi gue dapetin pas dengerin lagu Hindia yang judulnya Rumah Ke Rumah. Ini kenapa gue cuman taroh 1 main cast? Karakter cewek yang bakal main di cerita adalah main cast yang bakal muncul disetiap cerita, so gak muncul sekarang nanti setiap kota yang bakal di kunjungi Mas Abimana bakal ada karakter utama cewek yang nulis kenangan buat Mas Abimana kesayangan Bunda! Selamat datang di perjalanan Mas Abimana, dari sudut pandang Mas Abimana untuk kalian semua <3 Semoga suka yaaaa! See on next chapter, synk. 

RUMAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang