1. |meet?|

5.4K 344 15
                                    


•••

"Huft akhirnya sampe juga" ucap seorang gadis yang baru saja turun dari pesawat setelah melakukan perjalanan berjam-jam .

Gadis dengan rambut coklat tergerai itu pun menggedarkan pandangan-nya ke segala arah bandara yang terakhir ia temui saat kelas 1 smp.

"Abang mana sih ish!" Gerutu gadis tersebut mencari keberadaan ke-tujuh abangnya yang mereka bilang ingin menjemputnya tapi tak juga menampakkan batang hidungnya.

Karena tak kunjung bertemu akhirnya gadis itupun mengeluarkan ponsel canggihnya untuk menelfon abangnya.

Bangjin🐥

Anda:
Jisoo udh sampe|
Ish kok belom sampe juga|
Katanya kangen|

"Ck" decih gadis bernama kim jisoo itu saat tak ada balasan dari abangnya.

Dengan segala kekesalannya akhirnya jisoo duduk di kursi tunggu dan fokus pada hp untuk menghilangkan bosannya.

Jisoo menoleh ke pintu bandara saat mendengar suara keributan. Karena penasaran jisoo pun berjalan ke arah pintu

Jisoo terkejut bukan main saat ke-tujuh abangnya berada di depan bandara dengan spanduk,balon,dan tulisan di sebuah kertas karton yang tertulis :

SELAMAT DATANG JICHU

dengan bang jin yang memegang kue pink princess, lalu bang namjoon dan bang suga yang menggunakan topi kerucut dan memegang banyak balon warna-warni lalu bang jimin, bang jhope dan bang taehyung menggelar spanduk dengan foto foto serta aib jisoo. Dan jangan lupakan bang jungkook yang memegang kertas karton dengan ucapan 'selamat datang jichu'

Jisoo melongo dengan mulut terbuka lebar saat ke-7 abangnya membuat kerusuhan di depan bendara dengan menyayikan lagu selamat datang ciptaan mereka yang konyol.

Selamat datangggg

Selamaaatt datanggg

selamaaatttt datangg oh datang

Adek abang jisooooo

YEY!! SELAMAT DATANGG JICHUUUU!

Jisoo menepuk jidatnya saat ulah abangnya membuat semua pengunjung menatap mereka, bahkan ada juga orang yang mem-vidiokan aksi ke-tujuh abangnya tersebut.

Jisoo menarik napas dalam dalam sebelum mengeluarkan suara berharganya.

"INI BANDARA BEGO, BUKAN RUMAH NENEK LO PADA!!"

•••

" jichuu abang kangennn" ucap abang jisoo saat sudah berada di dalam mobil. Jisoo yang sudah menahan malu tadi langsung menggeret mereka ber-tujuh untuk masuk mobil. Alhasil kini mereka rusuh memberikan banyak pertanyaan pada adik manisnya yang sudah lama tak pulang

Jisoo melirik sebentar "he'em" jawabnya.

"kamu marah jis?" Tanya jimin

"Ga"

"kok kamu marah sih? ga inget dulu gimana heboh nya kita waktu kelulusan SD kamu dulu?" Tanya namjoon yang diangguki semuanya.. kalau diinget inget kejadian itu konyol banget. bahkan mereka hampir di usir Sapta karena heboh didepan sekolah jisoo.

Jisoo terdiam sebentar "urat malu aku udh balik" jawabnya sarkas membuat ke-tujuh abangnya tertawa terbahak bahak.

"Adek abg tambah cantik aja sih, abang kangen banget nih udh ga ketemu sama kamu 3-tahunan" ucap sokjin.

"Iyaaaa banggg. Jisooo juga kangen sama bangjin, kangen ceramah abang, kangen masakan abang, kangen pelukan abang semuanya deh!" Jawab jisoo lalu memeluk bang jin walau pelukannya tak nyaman karena sedang berada di mobil.

"Sama abang ga kangen nih?" Tanya namjoon

jisoo menghela nafas, jika begini dia harus mengabsen satu satu abangnya.

"Kangen dong. jisoo juga kangen bang Suga bang haseok bang Jimin bang taehyung sama jungkook"

"kita juga kangen kamu uluuu" ucap taehyung menoel pipi jisoo dari belakang.

"Kalian ga pacaran ama cewe kan selama ga ada jisoo disini?" Tanya jisoo dengan mamemicing membuat ketujuh lelaki itu gugup dan menelan saliva dengan susah.

"E-engga dong dek.. kan dihati abang cuma ada kamu" jawab mereka gugup.

"Bagus deh. Kalian inget janji jisoo. Awas ya kalau jisoo denger kalian pernah pacaran! Jisoo ngambek!" Ancam jisoo

"Eh -e-engga kkok"

"Kok gugup gitu?" Tanya jisoo membuat mereka gelagapan.

"Eh dek laper kan? Makan kuy, jichu pasti mau chiken abang udh masakdirumah"

"KUY! PULANGGHH!!"

Setidaknya mereka bisa bernapas lega.

•••

yg nunggu publish cerita ini lagi ccunggg!!! kaya nya untuk cast yang lain aku masukin beberapa memb nct yang aku suka ship in sama jisoo aja yya:(

why? (BACA ULANG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang