•••"JISOOPULANGG!!" teriak jisoo girang saat memasuki rumah yang sudah lama ia tinggalkan.
Ketujuh kakaknya hanya geleng geleng kepala melihat tingkah adiknya.
"Bi, mama papa mana?" tanya jisoo pada sang bibi yang menunggu jisoo di depan pintu.
"nyonya sama tuan baru aja berangkat ke london karena ada masalah bisnis" ucap sang bibi membuat senyum yang berada di bibir berbentuk hati jisoo memudar perlahan.
Ketujuh lelaki itu menatap iba ke arah adik-nya, mereka tahu jika jisoo benar benar rindu mama papa tapi disaat jisoo sudah tak bertemu 3 tahunan mama papa malah memilih mengurus bisnis daripada menyambut anaknya sendiri.
"Jis kita makan dulu ya" ucap namjoon yang tak tega melihat adik perempuan satu satunya menunduk sedih.
Jisoo mengangkat kepalanya "jisoo ke kamar dulu ya bang, mau beres beres" jawab jisoo lalu pergi menggeret kopernya menuju kamar.
"Mama papa gimana sih? Bukannya nyambut jisoo malah pergi bisnis lihat jisoo sedih banget jadinya" ucap jungkook terlanjur kesal. orang tua mereka memang orang yang sibuk dengan pekerjaan hingga suka lupa pulang.
"Udh sekarang kita harus ganti posisi mama papa buat ngerawat jisoo" ucap jimin menengahi.
•••
"Malam abang abangnya jichu" ucap jisoo sembari turun dari tangga menuju meja makan.
"Malam juga jichuu yuk makan dulu"
"Hwaahhh kayanya enak benget" puji jisoo sambil mengacungkan ibu jarinya. Membuat semua terkekeh dengan sikap jisoo. perasaan mereka menghangat, sudah lama mereka tak berkumpul begini semenjak jisoo pergi.
"Jisoo besok kamu sekolah ingat?" ucap j-hope
"Inget dong bang" jawab jisoo mantap
"Jisoo satu sekolah sama kalian kan?" Tanya jisoo.
"Pasti dong dek. Kamu kelas 11 ya sekelas sama taehyung dan jimin" jawab jin
"Loh kok bang jimin sama bang taehyung bisa sekelas sama jisoo,?" Tanya jisoo menatap jimin dan taehyung bergantian.
"Biasa jis. Ga lulus makanya netap di kelas 2" sindir suga.
"Hahah lucu dong kalau gitu. Terus bang jungkook gimana" tanya jisoo kembali.
"Abg juga sama kelas 2 SMA cuma abang kelas ipa2,beda kelas sama kamu" jawab jungkook yang diangguki jisoo.
"Bang kookkie dulu ga lulus juga?"
"Hehe iya." Jawab jungkook pada jisoo.
"Kalian bertiga ya! susah senang bertiga Mulu"
•••
Ke-esok harinya
"Jis udh sarapannya? Berangkat kuy" ajak jimin.
Jisoo pun mengnagguk dan berdiiri dari tempat duduknya
"Yuk bang" ajak jisoo. Jisoo berangkat bersama jungkook,jimin,dan taehyung sedangkan abang nya yang lain sudah berangkat karena ada kuliah pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
why? (BACA ULANG)
General Fictionpunya abang dan sahabat laki laki yang posesif abis? Kim jisoo ft bts and nct