•••yuta berdecak sebal menanggapi chat dari kakak kelas nenyebalkan yang godain jisoo. Entah dapat nomor jisoo dari mana, untung saat ini hp jisoo ada padanya, sedangkan jisoo sedang asik mengobrol dengan yang lain di kursi basecamp.
"Astaga ini siapa lagi!" Gerutu yuta saat ponsel jisoo terus berdering karena chat yang masuk.
"Yang ngechat pada pentolan sekolah semua,cih!" Sinis yuta yang masih sibuk membaca chat satu2 cowo yang ada di hp jisoo.
"alay banget nih anak" gerutu yuta.
"Kenapa yut?" Tanya jisoo sambil memakan kripik di meja.
Johhny mengintip hp yang di pegang yuta. "Blok semua yut!"
"Apanya yang di blok?" Tanya jisoo.
yuta menunjukkan isi hp jisoo.
"Kok whatsApp gw rame gini. Itu nomor yang ga dikenal siapa?" Tanya jiso saat melihat isi chat nya penuh dengan orang tak dikenal.
Karena yang lain penasaran, akhirnya mereka ikut-ikutan melihat isi whatsAap jisoo.
"Jangan pernah diladeni ya soo" ucap taeyong sambil melihat isi chat-nya.
"Emang siapa sih gw ga kenal" tanya jisoo kembali.
"Whattsaap lo penuh sama buaya sekolah" jawab yuta sambil meng-blok satu-satu nomor tersebut.
"Pokoknya jisoo ga boleh deket deket sama cowo disekolah selain kita,ok?" Ucap jaehyun manis.
Jisoo hanya menggangguk mengiyakan.
"Jisoo ga deket-deket cowo lain di korea kan?" Tanya doyoung.
Jisoo tersenyum jahil "deket dong,bahkan udh sampai nge-date bareng." Bercanda jisoo yang mendapatkan tatapan tajam dari sahabat didepannya.
"Gimana sih? Kan jisoo udah janji sama kita ga bakal deket-deket sama cowo lain" ucap doyoung tak terima.
"Gimna kalian yang disini? Pasti setiap hari nge-date terus kan? Oh iya jelas kan degem kalian banyak pada bening lagi" jawab jisoo yang mengingat kembali janji janji manis mereka yang sekarang tak terbukti.
"Jis.." lirih mereka tak enak jika menyangkut topik ini.
"Gw gasuka smaa kalian yang sekarang, kenapa kalian jadi fuckboy sekarang ? Dimanisin di awal terus pas bosen dibuang. Dimana kalian yang dulu? Dimana kalian dulu yang kalau ada cewe pengen kenalan tapi ga kalian respon. Karena apa? Karena kalian jaga perasaan gw sama tuh cewe supaya ga berharap banyak. gue ga nyangka kalian bisa sebejad gini nyakitin wanita"
"Maaf..." ucap jaehyun membawa jisoo ke pelukannya. Membiarkan jisoo memukul dadanya melampiaskan kekesalannya.
"aku mau kalian yang dulu, please... gue ga peduli kalau gw dimusuhin sama siswi sekolah. Gw cuma ga mau kehilangan kalian. Kalian berharga di hidup gw, kita udh buat janji kan dari sd, kalau diantara kita ga boleh ada yang pacar-pacaran.
Terus kenapa sekarang abang sama kalian semua pada ngelanggar? Gw ga pernah pacaran karena kalian. Gw jaga jarak sama cowo lain gara gara kalian. Kalian ngelarang gw untuk pacaran dengan alasan kalau gw pacaran pasti pacar gw cemburu karena gw deket sama kalian.terus jadinya dikekang dan kalian ga mau itu terjadi. Terus sekarang apa? kalian sendiri yang mengingkari janji kalian""Oh kaya nya kalian juga pernah bwa pacar kalian ke basecamp ini. Kalian ga inget janji kita saat ngeresmiin nih basecamp? Kalian sendiri yang janji sama gw ga bakal bolehin cewe lain menginjakkan kaki di basecamp ini kecuali gw. Hahaha" lanjut jisoo sambil tertawa getir.
"Gw pulang." Ucap jisoo beranjak dari duduknya setelah sempat hening.
"Kita anterin" jawab mereka.
"Gw bisa sendiri"
"Ga jis biar kita anter" kukeuh mereka
"Antarin aja sana pacar lo!" Ketus jisoo.
"JISOO! Sekarang udah malem, jalanan juga udah sepi kita ga mau lo kenapa napa!!" Bentak taeyong dan mencengkram tangan jisoo.
"ARRGH!!" Teriak taeyong frustasi sambil mengacak rambutnya sendiri karena menyesal telah membentak dan tambah menyakiti jisoo.
"Ayo jis kita anter" ucap jaehyun lembut. mengantar jisoo untuk keluar basecamp menuju parkiran motor mareka.
•••
"Gw mau sama doyoung" potong jisoo cepat saat 23 lelaki ingin berdebat memperebutkan jisoo goncengan motor dengan siapa. menurut jisoo doyoung tahu kapan saat nya dia diam dan kapan saat nya dia berbicara. untuk sekarang, jisoo benar benar butuh sendiri
"Ayo soo" ucap doyoung dengan nada lirih pada jisoo.
Jisoo menaiki motor ninja doyoung, doyoung yang sadar jisoo tak memeluknya langsung menghadap belakang mengambil tangan jisoo dan dilingkarkan pada pinggang-nya. Jisoo menggeratkan pelukannya dan menyembunyikan wajahnya di punggung doyoung. keselamatan jisoo nomor satu
Brum...brummm..
Motor mereka berjalan di sepi-nya malam. Dengan motor doyoung yang berada di tengah tengah 4 peria. Seolah membuat farmasi untuk melindungi jisoo yang berada di motor doyoung. kebayang kan?
Dalam perjalanan hanya ada keheningan. Tidak seperti dulu yang teriak-heboh saat di perjalanan.
•••
ketika jisoo masang sw tak lulus izin dari mereka:
KAMU SEDANG MEMBACA
why? (BACA ULANG)
قصص عامةpunya abang dan sahabat laki laki yang posesif abis? Kim jisoo ft bts and nct