•••"Jis..jangan ngambek dong.." pujuk jimin. Jimin dan taehyung masih berusaha memujuk jisoo agar tidak ngambek. Sedangkan yang lain sudah berada di kelas masing masing.
"Makanya bang..udh tahu adek-nya gasuka kalian pacaran eh malah pacaran!" Kompor yuta. Walau mereka sekelas sama jimin dan taehyung tetapi mereka masih memakai embel embel 'bang'.
"Eh l0 yuta kampret ga usah kompor. lo juga terkenal fakboy se-sekolah" ucap taehyung menunjuk yuta.
Jisoo menatap yuta tak percaya "ow gitu." Cuek jisoo.
"Eh jis..aduh princes nya aa yuta jangan ngambek dong, nanti aa beliin coklat deh" ucap yuta.
"Alah jis basi mah sama yuta. Semua cewe digituin sama dia!" Ucap taeyong ikut-ikutan ngompor.
Jisoo yang tadinya luluh dengan yuta menjadi ngambek kembali.
"Kan gara' lo nih yong ah! Bukan gw aja jis! Taeyong sama johny jugaa!!" Ucap yuta menunjuk taeyong dan johnny.
"Heh! Gue diem ya dari tadi, jangan percaya sama yuta jis. Cuma setan yang percaya sama yuta" bela johnny.
"Oh jadi lo ngatain gw setan!" Sinis jisoo.
"Adyuhh bukan gitu jis" ucap johhny menepuk jidatnya.
"Pergi lo pada!" Usir jisoo dari bangkunya. udah Gedeg bgt dia disinisin siswi di kelas karena cowo cowo pada ngumpul di meja dia.
"Eh ji--"
"SELAMAT PAGI ANAK ANAK!" Ucapan mereka terhenti saat guru masuk ke dalam kelas. Membuat mereka pasrah dan kembali ke tempat duduknya masing masing.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, jisoo silahkan perkenalkan diri kamu" ucap bu guru.
Jisoo berdiri dari duduknya "halo. Perkenalkan nama sy jisoo . Salam kenal semuanya" ucap jisoo.
Ibu guru mengangguk dan menyuruh jisoo untuk kembali duduk. Lalu mereka melakukan pelajaran dengan damai dan tentram.
•••
Istirahat
"Halo jis nama gw nayeon. Salam kenal ya!" Ucap gadis bergigi kelinci yang duduk di depan jisoo.
"Gw jisoo. Salam kenal juga!" Ucap jisoo ramah.
"Gue sowon jis" ucap salah satu gadis yang menghampiri bangku jisoo.
"Kenalan dong. Nama gw bona"
"Jisoo"
"Halo jis. Nama aku kei semoga akrab ya"
"Jisoo, iya semoga hehe"
"Halo cantik nama gue yoyo panggil sayang aja ya"
"Kerdus Lo yo, eh eneng kenalin ya..nama gue hanbin..kamu cantik tapi maaf aku belum mencintaimu" ucap hanbin dengan nada dramatis mengikuti peran dilan.
"Heh! Duo kang kerdus plus ngalus pergi lo sana! Nih buaya darat bukannya di kandangin malah dilepas!" Ucap taehyung tiba' nyamperin meja jiso bersama jimin,taeyong,johnny,dan yuta tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
why? (BACA ULANG)
General Fictionpunya abang dan sahabat laki laki yang posesif abis? Kim jisoo ft bts and nct