Chapt 1

460 19 10
                                    

Kring kring kring

" Waktu istirahat pertama di mulai "

Yeah itu suara tanda istirahat otomatis milik SMA GENERATION.

" Eh won ngantin kuy laper bat gue " ajak seorang cewek yang yaaah badannya agak berisi, Wonwoo nama cowok yang di ajak itu cuma diem aja gk jawab, dia lagi beresin buku dan alat tulisnya.

" Won "

" Wonwoo "

" Berisik lu gendut "

Bukan itu bukan wonwoo yang teriak, tapi Woozi, dan Umji si cewek gendut itu cuma dengus kesel aja kagak nerani dia bales teriakan si pendek imut itu galak bor bisa di kempesin badan semok dia.

" Yok Won ngantin "

" Hmm "

" Woy tungguin princess elaaah " Umji langsung lari ngejar duo uke tsundere itu, dia langsung ngambil posisi di tengah Wonwoo dan Woozi.

Wonwoo? dia diem aja

Woozi? apalagi mereka udh biasa gini emang.

Penduduk sekolah? apalagi udh tiap hari nonton ginian mah.

" Sumpah ya bu Kahee tuh cantik banget sih mana dia kan udh umur 40 an tapi kaya baru 30 an, mana badannya bagus parah lagi " celoteh Umji, ya bu Kahee / Kahi itu kepala sekolah mereka yang terkenal cantik meski udah kepala 4.

" Yaa pastilah jauh di bawah elu yang gendut ini " siapa lgi kalo bukan Woozi pelakunya.

" Eh santai dong cil jan pake ngina gue juga " bales Umji manyun.

Wonwoo lagi liatin ke arah lapangan padahal lagi panas,tapi ada juga yang main basket heran kadang bukannya makan atau apa.

" Eh kita nggak nungguin tim adek lo won ? " tanya umji tiba-tiba, Woozi ngeliat ke arah cowok emo yang lebih tinggi dari dia itu.

" Entar juga nyusul " jawab Wonwoo dan mereka udah nyampe di lantin yang luas ini udh mulai banyak siswa siswinya.

" Woah akhirnya nyampe juga huuu perutku sayang akhirnya kita sampe " ujar Umji seneng, Woozi mandang temennya horror.

" Sarap temenlu Won "

" Udah biarin aja, gue yang pesenin "

" Gue kaya biasa " Woozi

" Gue nasgor double yak, ama mie goreng juga "

Wonwoo langsung balik badan dan pergi mesen, Woozi lagi-lagi mandangin Umji horror sumpah nggk nyangka dia tu kalo umji selaper ini.

" Sekalian aja lu pesen bakso ama seblak juga tadi " sarkas Woozi.

" Rencana gitu " cengiran bodoh cewek gemuk itu bikin Woozi speechless.

" Gila lo ".

Sementara mereka ribut, Wonwoo lagi mesen makanan mereka bertiga.

" Minumnya apa aja nak Wonwoo "

" Es teh aja 3 yang satu jumbo ya bu "
Wonwoo tau dengan selera besar Umji, minumnya kudu ekstra juga.

" Yaudah tunggu aja ya nar di anterin " Wonwoo ngangguk dan pas dia balik badan, hidung bangirnya nyentuh sesuatu yang keras dan padat.

Apa hayoooo

" Eh Wonwoo sayang "

Wonwoo tau ini siapa, dari wangi badannya,tinggi nya apalagi suaranya yang berat dan bobrok ini.

Wonwoo dongakin kepalanya dikit, iya guys jadi tadi tuh Wonwoo nabrak dada bidangnya Taehyung.

" Iya minggir " Wonwoo tau walaupun dia udah ngomong gitu pasti Taehyung gk bakalan mimggir, jadinya dia pindah.

" Iya iya maaf tungguin gue napa, biar ke meja nya bareng ok bentar doan Won, ok ?"

" Buruan "

" Yes "

" Bu Indah pesen " teriak Taehyung agak kenceng dengan cengiran aneh nya itu.

" Eh nak gantengku ini pesen apa pangeran ? "

" Hehehe ibu bisa aja, iya nih ganteng gini kan pacarnya Wonwoo bu "
Taehyung langsung noleh ke Wonwoo yang natep dia datar.

" Yaudah kamu tunggu aja sana bawa Wonwoo, kasian dia dari tadi nungguin "

" Eh astaga ayank " Taehyung itu emang agak eror orangnya pas dia balik badan Wonwoo udah gk ada, dia celingak-celinguk nyari keneradaan Wonwoo kalo di ambil orang kan gawat si nyonya kim itu.

" Eh " matanya memicing liat Wonwoo lagi jalan ama..

" Eh si kampret! " keselnya.

#######

" Sungwoon ayok ngantin "

" iya sabar ego "

" ayok "

" eh di bilang sabar lagian kan baru juga istirahatnya " kesel Sungwoon tu kalo ama Seongwoo suka gk sabaran, ntr giliran d ajak nikah ogah lagi eh gk deng.

" Nanti kak Wonu di ambil orang lagi ayo " tanpa izin dia langsung narik tangan Sungwoon yang baru aja diri.

" Gk bakal eh woy tangan gue Woo, gila ni anak " jadilah Sungwoon di tarik Seongwoo.

" Misi numpang lewat "

" maaf ya "

" misi "

" Pelan bego "
Teriak Sungwoon kesel.

" Eh Maaf dek maaf " Sungwoon gk sengaja nyenggol adkel dan untung adkelnya gk marah, udah maklum kali dia ama duo teletubis kek mereka ini.

#######

" Oh iya Ver gimana menurutlu? "

Yang ditanya diem aja, Vernon lagi merhatiin dua orang yang lagi gandengan tangan, sial itu kan orang yang dia taksir.

" Eh bule baek-baek mata lo ampe kaya mau keluar gitu tau gk "

" Masa matanya mau keluar ? "

" Emang bego lo Seok " kesel Jun.

" Lah gue salah mulu perasaan " Seokmin yang malang.

" Ngantin kuy Ver ? " mereka berdua mandangin Vernon.

" Ok " Akhirnya mereka ke kantin.

#####

Woozi sama Umji masih tubir kawan.

" Emangnya kenapa sih kalo cewek makan banyak? kan gk ada larangan "

" Emang, tapi kebanyakan cewek mah nggk kaya elo " bales Woozi kesel, dia tuh tau Umji ini lagi ngurangin jatah makan, tapi selalu gagal karna nngak ada niat da tekad yang kuat.

" Katanya lo mau diet ndut "

" Gak jadi,.ntr aja sumpah laper parah "

Mata sipit Woozi nggk sengaja nangkep pemandangan wow, iya Wonwoo lagi jalan ke arah mereka tapi berdua ama cowok gans,tinggi dari Wonwoo keren parah kalo kata Umji tapi Woozi datar aja.

Umji kaget waktu liat Wonwoo dateng ama cowok gans idola sekolah.

Cerita 3 uke (The new uke story) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang