My House

119 12 0
                                    

" Seongwoo "

" Ong "

" Ong seongwooooo !! "

Panggilan itu buat orang yang lagi duduk santai di ruang tengah baca novel favoritnya kesel, di tutupnya buku bacaan kesayangannya dan diri terus jalan cari sumber masalah.







" Eh lo kalo di panggil tu nyaut napa "

Tanpa ngetuk pintu dan permisi, cowok tadi langsung masuk dan teriak yang ngebuat pemilik kamarnya kaget, orang itu langsung buru-buru buka earphone yang nutup telinganya.

" Pagi tuh bangun beresin kamar bukannya hibernasi kek beruang " yang di omelin nunduk takut.

" Astaga Woo kamu ngapain aja kaka panggilin dari tadi, dan i-ini " kakaknya satu lagi muncul, yang paling dia takutin itu sama kakak yang paling tua ini, karna kalo ngomel lebih pelan tapi lebih bahaya bahkan kakak keduanya aja takut.

" Liat nih kak kamarnya aja berantakan masih " terangnya yang buat Seongwoo nama cowok pemilik kamar kalang kabut beresin.

" Iya kak maaf iya aku beresin ini, terus ntar bantuin kakak beneran jan marah ya maafin woo " Mohonnya takut, gile aja di hadapannya ada duo saudara yang di kenal bahaya seantero rumah.

" Ok beresin sampe rapih ya nanti kakak check " bales yang paling tua ngasih senyuman.

" Mampus lu " yang satunya langsung kabur setelah ngejek adeknya.

Yaaa beginilah kehidupan di rumah mereka.


#######



" Jadi kak yang ini salah ya rumusnya? pantes kok aku kaya nemu yang ngeganjel ya, tapi aku kan nggk ngerti " terangnya.

" Lu masukin rumus apaan itu ubah buruan, tau si botak abis lo besok "

" Iya ngeri oi pak botak kalo pr nya di kerjain asal dapet 50 pasti selalu dia umumin tuh "




" Eh ada Sungwon "

Kedua cowok tadi ngeliat dari arah dapur ada cowok yang mereka kenal lagi bawa nampan.

" Iya kak minta ajarin kak Wonwoo nih ada pr Fisika " Sungwon jadi grogi kalo di hadapi kakak adik ini.

" Iya kalo ada pelajaran yang susah mah minta ajarin Wonwoo, otak dia encer  " Sungwon ngangguk setuju dia mah.

" Nih ada buah ama puding, ntar ya kakak ambilin minum dulu "

" Eh kak nggk usah, biar ntar ngambil sendiri aja " Nggk enak Sungwon tuh berasa tamu special aja, padahal mah sering banget dia main ke mari.

" Sans aja lah Won kamu mau susu ? "

Wonwoo yang lagi meriksa pr Sungwon itu ngangguk.









" Hah capeknya ehh Sungwon "

Sungwon dan Wonwoo nggk perlu noleh juga udah tau itu siapa.

" Kamu kapan nyampenya kok nggk ngomong " Seongwoo nurunin tangga dengan semangat, sohibnya dateng.

" Kalo dia ngomong nggk bakalan kelar nih pr lu ajak nonton di kamar " Wonwoo ngambil potongan apel yang di bawa kakaknya itu.


" Eh kamu baru ngerjain ? " heran Seongwoo perasaan itu kan pr udah berapa hari, dia aja udah selesai wiiih pinter kan walaupun bobrok.

Ya iyalalah gampang orang ngerjainya bareng Kakak sulungnya yang otaknya 11/12 ama Wonwoo.

Seongwoo itu juga pinter, tapi kalo banyak rumus plus hitungan dia agak males dan payah.

Cerita 3 uke (The new uke story) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang