Si bangsat

165 11 9
                                    

" Mingyu " desis Wonwoo, mata rubahnya itu mandang cowok tinggi item yang namanya Mingyu dengan gk nyante.

" Hy Won " Cowok yang namanya Mingyu itu kasih senyum tampannya yang bahkan buat Umji udah cengar-cengir, padahal yang di senyumin itu Wonwoo.

" Ngapain lo ke sini " Woozi udah makin jutek aja, dia paling nggak suka sama Mingyu btw karna Mingyu ini playboy brengsek yang udah terkenal, dia itu sebenernya nggk jahat tapi dia deketin Wonwoo dulu itu, Wonwoo dulu pernah di kerjain di kunci dalem gudang basket waktu beberapa bulan yang lalu.

Mingyu itu suka Wonwoo sebenernya suka banget malah makanya caranya itu agak kasar.

Wonwoo? nggak tertarik dan benci ama yang namanya Mingyu, kejadian itu cuma Wonwoo,Nichkhun,Woozi yang paling tau, Seongwoo? enggak Wonwoo nggk mau buat si bobrok itu tau bisa ngamuk juga dia ntar.

" Santai dong Ji gue ke sini mau ngobrol ama Wonwoo " terang Mingyu angkat tangan dia emang agak worry ama Woozi dia bahaya soalnya, dulu Mingyu di jambak abis-abis an dan pamtatnya di tabok gitar.

Umji? dia sebenernya tau tapi cuma sebatas aja nggak terlalu tau soalnya Wonwoo nggk mau banyak orang tau, dan Umji hargain itu.
Apa Umji juga ngamuk? dia marah waktu tau Wonwoo di buat nangis dia nyamperin Mingyu dan nampar cowok itu kiri-kanan.

" Pergi " kata Wonwoo tanpa natep mingyu.

" Won gue nggk akan bosen minta maaf ke elo " bales Mingyu.

" Eh item lo nggak denger ya kan Wonwoo bilang pergi " ini yang teriak bukan Woozi tapi Umji.

Meski tadi kesem-kesem tapi kan tadi,matanya mana bisa nolak senyum ganteng kek gitu.

" Diem lo gendut "

Umji yang di gituin cowok kicep juga tapi nggk takut samsek.

" Dia nggak mau ngomong atau ketemu elo mending pergi dari pada ntar berabe " jelas Woozi mandang Mingyu tajem se tajam silet eh.

" Won dengerin gue nggk maksud jahatin lo sumpah g-gue "

" Pergi dan jangan ganggu gue lagi itu udah cukup buat maafin lo " desis Wonwoo natep Mingyu yang mau nggak mau diem, tapi belom beranjak juga dari sana.

" Lo harusnya ngerti kan apa yang di bilang ama Wonwoo ? "

Bukan, itu bukan Woozi apalagi Umji, itu suara cowok yang lagi diri deket pintu dan papan tulis, mereka ber empat ngeliat ke arah cowok itu.

Cowok itu natep Mingyu sinis dan di tatap sinis balik ama Mingyu.

" Lo nggk usah ikut campur " Mingyu udah ngepalin tangannya kesel.

Cowok tadi jalan ngedeket ke arah Mingyu tanpa rasa takut sekalipun, dia bahkan mandang Mingyu remeh yang berani gangguin para uke ya plus Umji juga sih.

" Wonwoo kan bilang lu pergi dari hadapan dia, lu gk budeg kan? "

" Nggak usah ikut campur lo " bales Mingyu sengit.

Mereka nggak ada yang sadar ama kehadiran cowok itu dari tadi, ntah sejak kapan yang pasti kedatangan cowok itu buat suasana mencekam, dan buat mereka ada yang ngelindungin.



















" Vernon udah "

Vernon, nama cowok tadi diem pas dengar intrupsi dari Wonwoo, mereka berdua bisa ngundang keributan kalo di lanjutin.

" Lo pada nggk usah ribut ntar berabe dan Wonwoo juga kena imbas lagi " Woozi mandang keduanya jengah, cowok tuh ya harus apa ribut kek gini.

" Gue nggk perlu ngulangin lagi kan, jadi gua enggep selesai " terang Wonwoo.

Cerita 3 uke (The new uke story) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang