Vs?

105 7 2
                                    


" Kak Taehyung sama kak Jaehyun gercep banget ya "

Omongan salah satau dari anak cowok itu sukses buat yang lain diem, iya mereka sering liat interaksi Taehyung yang suka godain dan ngajak ngantin bareng, walaupun Wonwoo tipe orang yang jutek tapi diliat dari respon Wonwoo yang nggk nolak buat orang mikir Wonwoo ngasih kesempatan, Beda Taehyung beda lagi Jaehyun yang lebih gentle dan cool dari mulai nganterin Wonwoo yang diri sendirian ke meja kantin, pernah bantuin dia juga di pelajaran olahraga karna Jaehyun salah satu bintang lapangan.

" Iya saingan kita berat ya setingkat mereka yang udah senior "
Digituin makin pundung lah mereka.

" Ya kalo Vernon sih gue yakin dia bisa lebih dari kita secara dia ganteng,keren, anak holkay juga "

Seokmin ngerasa kaya jadi remahan biskuat ini mah.

" Yaudah sih elu yang remahan biskuat yang kuat aja lah jan loyo gitu, tapi kalo masalah tampang gue juga nggk kalah cakep dari Vernon kok " .

" Remahan biskuat ? kecil amat sialan lo Jun " Junhui atau yang di panggil Jun cuma ngakak aja dengernya, Hoshi juga ngakak.

" Eh lo kan deket ama mereka juga tuh Hos? " Jun akhirnya ngomong ke cowok mata sipit alias Hoshi.

" Deket juga enggak tapi mayan, gue juga paling karna kenal Woozi aja yang sohibnya Wonwoo " terang Hoshi.

" Lu mau gebet Woozi atau Wonwoo ? " tanya Seokmin yang buat mereka termasuk Vernon yang dari tadi diem aja jadi noleh.

" Gue nggk nampik kalo gue suka Wonwoo dari pertama kita di SMA ini, siapa sih yang gk suka bidadari sekolah kita " jawaban Hoshi dianggukin Jun,Seokmin dan Vernon.

" Tapi gue sadar nggk terlalu ngarep sih, kalo Woozi karna dia lebih bawel dari Wonwoo gue awalnya kesel tapi karna itu kita jadi sedikit jadi akrab, Gue suka mereka " dengan tampang nggk berdosanya dia nyengir yang lain jadi kesel kan.

" Anjir lu Hos " Seokmin lempar kulit kacang, iya mereka lagi ngumpul di rumah Vernon.

" Serah deh yang penting gue nggk mau nyerah, nggk ada kata nyerah dalam kamus seme " Jun ngepalin tangannya.

" Bener kita harus bersaing secara sehat " Vernon akhirnya ngomong juga guys, yang lain pada ngeliat ke arah bule satu-satunya itu.

" What ? "

" Ok mulai sekarang kita bersaing secara sehat, inget kita tetep temen nggk ada yang boleh curang " Seokmin dengan sok jadi leadernya itu.

########

Kalo tadi kubu para bucin Wonwoo kali ini para uke nya yang lagi ngumpul di rumah, nggk sih sekarang cuma Wonwoo,Woozi,Umji aja yang lagi di rumah Wonwoo.

Seongwoo lagi main ke rumah Sungwoon, Nichkhun baru aja pergi di ajak jalan sama ketos.

" Njir ya kakak lo enak bet dah Nu di ajak jalan sama ketos, Kak Minho yang ganteng parah itu uwaaa "

Umji histeris bahkan tadi dia sempetnya ngerekam moment itu di hp nya, jiwa fujo nya menguar ngeliat adegan yaoi live dari senior ter hits di sekolahnya itu.

" Wajar kan kak Nichkhun cakep,body ok,angelic pinter lagi " Uji / Woozi ngomong sambil ngemilin biskuit yang di sediain Nichkhun sementara Wonwoo lagi main hp liatin beberapa notif yang masuk di line nya, matanya yang sipit itu menajam waktu ngeliat ada notif yang paling mencuri perhatian.

Eunwoo.C

Won
lu sibuk nggk ntar sore?

                       Wonu
                         gk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita 3 uke (The new uke story) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang