" Jaehyun ? "
Ya Wonwoo dateng bareng Jaehyun itu yang buat Taehyung kesel setengah idup, sebenernya tadi Jaehyun liat Wonwoo diri sendiri aja makanya dia nyamperin, yaaa sekalian pdkt dong ama calon nyonya jung.
" Eh Umji, Uji "
Woozi cuma dehem biasa aja walaupun sapaan plus senyum charming Jaehyun itu bahaya banget, rumor nya ada cewek yang depresi.
Uji udah salting ngeliat senyuman dari cowok gans kaya Jaehyun.
" Nih gue anterin Wonwoo " nah dia mandang Wonwoo
" Won gue balik dulu ya ke meja temen-temen dulu " Jaehyun senyum super ganteng ke Wonwoo, dan Wonwoo cuma ngangguk aja.
Pas Jaehyun pergi mereka hening, Woozi biasa tapi keheningan itu gk lama.
" Kak Wonwoo "
Teriakan itu agak kenceng dan beberapa orang nengok ke mereka, ya itu Seongwoo yang narik Sungwoon.
" Seongwoo sini buruan "
Itu yang teriak Umji, iya dia tuh akrab juga ama Seongwoo, bobrok nya kan sama beda ukuran badan aja yang atu kek papan tulis yang atu kek bedukan Masjid komplek.
Seongwoo seneng pas nemuin kakak nya, Sungwon ngos-ngosan sumpah capek dia tu kalo ama seongwoo kaya lagi ama anak kecil.
" Pesen makanan sana " yea itu Woozi atau Uji singkatnya.
" Oke " Tanpa permisi Seongwoo langsung narik tangan Sungwon lagi yang buat doi kaget.
" Woi gue baru aja lega lu tarik lagi kek sapi aja gue lama-lama " omel Sungwon meski gk ditanggepin ama bocah ini.
" Bu Indah pesen dong " cih liat kan mirip Taehyung gayanya, Bu Indah mah udah hafal ama Seongwoo.
" Eh kasep mau pesen apa ? "
" Sama kaya kak Wonwoo aja ya "
" Temennya? "
Sungwoon masih ngeraup oksigen sebanyak-banyak yang dia bisa." Bakso ajah hah s-sama es jeruk "
" Ok "
Mereka berdua akhirnya balik ke meja tempat genk Wonwoo dkk, Umji udah makan aja dia jangan di tanya bahkan bentar lagi tuh nasgor udah mau kandas.
" Tu mulut apa vakum kenceng amat " Woozi mandangin temennya yang makan kek mesin vakum d rumahnya dia, kenceng bet dah.
" Biarin aja ji kek gatau aja lu dia kalo lagi laper " jawab Wonwoo.
" Kak Umji kelaperan yak " Seongwoo ama Sungwon cengo liatnya, mulut mereka ampe mangap liat atraksi seorang Umji.
" Gue duluan ya " Uji uda laper jg gengs ternyata, iya pesenan mereka tu baru nyampe pas Wonwoo lagi nungguin Taehyung.
" Kak Wonwoo makan dulu aja punya kita juga ntar lagi sampe " Kata Sungwon, nggk enak dia tuh kakak emo super uwu nya nunggu, Seongwoo? masih cengok aja dia liat Umji makan lahap.
Wonwoo akhirnya makan juga dan nggak lama pesenan Seongwoo dateng.
" Ni pesenannya "
" Wah lega " Sungwoon langsung nyamber es jeruknya dan minum setengahnya, gila haus banget dia tadi di tarik-tarik bocah kurus ini.
" Selamat makan " Seongwoo juga makan pesenannya.
Dari jauh ada beberapa pasang mata yang ngeliat ke arah mereka.
" Seongwoo makin hari makin lucu parah ya dia kokoro gue nggak kuat "
" Lo bener gk baek buat kesehatan jantung kita, mana kak Wonwoo cantik luar biasa gila sih kakaknya bikin gue betah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita 3 uke (The new uke story) HIATUS
FanfictionIni lanjutan dari kisah uke's story, krn aku bingung mau lanjutin dengan konsep lokal tp kalo di gabung agak aneh , yaudah aku bikin baru aja dengan kearifan lokal. Tetep sama uke : Nichkhun Wonwoo Seongwoo Dan kisahnya agak beda dari yg pertama yg...