Typo dimana- mana
Happy Reading
..
.
.
***
Nayla pov
Dari sepulang sekolah entah mengapa aku selalu memikirkan apa yang telah terjadi diruang musik itu.
Apakah dia sudah gila telah mengatakan hal yang menurut ku itu aneh. Memang rasa suka itu hal yang wajar tapi apa segampang itu suka kepada seseorang?
Bahkan mungkin baru bertemu hanya beberapa saja.Entahlah
Aku tidak tahu, aku hanya bisa menjalani hal-hal yang sudah ditakdirkan-Nya.Tiba-tiba handphone ku bergetar.
'Silvi?, mau apa ya?'
Silvi Anatasya
'Nay?'
'Iya, ada apa vi?
'Tadi si Kevin ngechat gue,
terus minta nomer lo, gue kasih
gak papa kan?''Loh kok dikasih sih Vi,
bukannya bilang aku dulu!''Ya ini kan udah bilang Nay hehe'
Read
Aku mengela nafas dan kemudian langsung berbaring dikasur sambil memajamkan mata ku.
Beberapa menit kemudian handphone ku kembali bergetar.
Langsung saja aku mengambilnya.Kening ku mengerut
081297****
'As'salamualaikum Nayla.
Ini gue Kevin, sv ya no gue😊'"Kak Kevin?
Ih ini pasti gara-gara Silvi yang udah ngasih nomer aku, awas kamu Vi" kata Nayla"Bales gak yah, ya udah deh bales aja"
Aku pun kemudian mengetikan balasan.
'Wa'alaikumusaalam. Eh iya kak'Read
Aku langsung meletakan hp ku diatas nakas dan langsung beranjak ke dapur.
Ketika aku telah sampai di dapur aku melihat mama yang tengah mengambil minum.
"Ma..?" tanya ku. Aku langsung berjalan dimana mama berada. "Mama kenapa gak panggil aku atau ka Raka ma, mama kan belum terlalu sehat,"
Mama tersenyum
"Mama udah sehat kok alhamdulilah, jangan terlalu berlebihan gitu," kata mama. "Kamu juga pasti capek abis sekolah terus kakak kamu juga lagi keluar sama temen-temennya kan,"Aku hanya tersenyum dan langsung memeluk mama.
Hangat dan nyaman
Itulah yang aku rasakan dan ingin terus merasakan ini.
Mama membalas pelukan ku dan sambil mengelus-elus rambutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG☆✔ [On Going]
Novela Juvenil"Kau seperti Bintang Yang selalu menyinari bumi disetiap malam nya. Selalu memberikan cahaya walau pun manusia tak selalu menyadarinya. Kadang tak semua bintang bersinar, dan hanya ada beberapa saja. Andaikan saja aku jadi bulan dan kamu bintang, y...