21

2.3K 421 68
                                    

"lo lagi deketin cowo ya? si jihoon jihoon itu?"

skakmat untuk sekian kalinya.




















"engga, gue ga deketin dia"

gue mencoba untuk tenang dan ga panik. gue mencoba untuk ngga menghindari eye contact kita

"are you sure? i saw your text with him."

"dia cuman ngajak gue jalan, bukan apa apa." jelas gue ke daniel. ya emang bener kan, jihoon ngga ngajak gue pacaran.

dia cuman ngajak gue buat hangout.

"and anyway, why would you care?" tanya gue ke daniel

daniel terlihat agak tersinggung sama kata kata gue barusan. emang gue salah ngomong??

"jangan terlalu deket sama jihoon." ucap daniel sambil menatap gue serius

"lah? emang kenapa??" balas gue agak menyolot. maaf tapi gue agak emosi dengernya.

"udah dengerin aja kata gue. jangan terlalu percaya sama dia."

idih???

"ya emang kenapa gue ga boleh percaya sama dia? dia penipu? dia orang jahat? ngga kan? dia anak baik baik kok!" kata gue agak berseru sedikit

jujur, gue gasuka banget kalo ada orang yang seakan tau segalanya. apalagi kalo pada akhirnya hal itu ga bener.

"terserah, tapi pokoknya lu jangan terlalu—"

"emang lu siapa nya jihoon anjir sampe berani ngejudge dia gitu??!"

seru gue. kali ini gue bener bener ngerasa emosi.

"vel-"

"lu ada masalah apa sih sama jihoon??! sampe sampe lu nyuruh gue buat jangan deket ke dia??!"

daniel mengalihkan matanya, menatap gue dengan ekspresi yang agak kaget tetapi juga datar





















"ya, kalo gue suka dia emang kenapa??! gue menggangu lo?? ngga kan!"

daniel langsung tersentak. dia diam di tempat pas denger kalimat barusan yang keluar dari mulut gue.

tell me i'm wrong.

"oh.."

"so you really like him?" tanya daniel ga pake lama setelah kalimat barusan gue

dia.. ga kaget??

"i don't know. tapi emang kalo gue suka dia kena—"

"jawaban lu cuman ada iya atau engga vel, kamu ngga bisa jawab ngga tau."

"ini perasaan lu, lu harus jujur." ucap daniel setelah memotong perkataan gue yang belom selesai




h-hah...?





"daniel gue—"

"lu suka dia kan?"

sekali lagi, daniel memotong kalimat gue. seakan dia ngga mau... dengerin gue lagi.

"no—"

"gue mau keluar, lo dirumah aja."

daniel mengambil masker miliknya, lalu memasukan dompet, handphone dan handsanitizer kecil kedalam kantong hoodie nya. dia mengambil kunci motor dan keluar dari rumah.

dengan begitu daniel pun pergi, entah kemana. mungkin jauh dari gue?





loving him ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang