Pagi akhirnya pun datang," Ning ayo bangun ini sudah siang , bukannya hari ini ning harus sekolah"
Itulah bik narsih yang selalu memmperhatikan diriku bahkan aku sudah menganggapnya seperti keluargaku sendiri,bik narsih juga menganggapku seperti putrinya sendiri karna bik narsih nggak punya anak .Memang dari kecil aku gak pernah ngrasain kasih sayang dari umi ku,karna umiku sudah meninggal saat aku masih kecil.tanya abi yang seakan ada untuk selalu menjagaku,merawat dan melindungiku.
"Ning udah di tungguin abi ning tuh di meja makan"
"Bik narsih seriusan nih,aduh gimana nih....! Akukan belum siap siap"
"Sebaiknya ning secepatnya mandi agar abi ning gak kelamaan nunggu"
"Iya bik"
Aku langgsung bergegas untuk bersiap siap.setelah siap aku langgsung bergegas turun ke bawah dan menemui abi di meja makan."Selamat pagi abi ku yang ganteng"
" gak ada rayuan lagi,udah berapa kali abi bilang jika anak perempuan itu bangunya harus pagi"
"Iya iya abi nanti ayla bakal ngulangin lagi"
"Apa..!"
"Gak gak abi,ayla bercanda kok.eee abi masih marah dengan ayla?"
"Enggak, manamungkin abi bisa marah dengan putri kesayangan abi"
Itulah abiku walau aku sering nglakuin hal salah tapi abi gak pernah marah,karna abi paling gak bisa marah sama aku.
Kami berdua langsung sarapan bersama di ruang makan
" ayo cepetan makan nya nanti kamu telat lho ke sekolah nya"
"Iya abi"
Abi selesai makan duluan jadi abi langsung bergegas keluar untuk memanaskan mobil.aku pun setelah makan langsung bergeges keluar
"Hallo ning ayla" sapa salah satu santri putra "
"Hallo juga" ucapku sambil tersenyum
Tiba tiba abi memanggilku
"Ayla"
"Iya abi sebentar" ucapkuOh ya perkenalkan namaku Ayla putri az zahra biasa di panggil ayla atau ning ayla aku sekolah di SMA Lhutfatma.
Akhirnya dalam hitungan menit aku sudah sampai di sekolah aku langsung bergegas untuk masuk kelas
"Ehemmmm"
saat aku mendengar deheman itu aku langsung tersenyum dan memutar tubuh ku untuk menghadap ke mobil abi
" udah lupa dengan abi?"
" ups lupa belum pamitan"
"Mana mungkin ayla lupa sama abi ayla hanya terburu buru" ucapju sambil tersenyum tipis"Ayyy"
Sapa teman sebangku ku namanya Ratna .dia langsung memeluk diriku dengan sangat erat
"Gak bisa napas nih aku"
"Oh iya lupa kekencangan ya meluknya?"
"Kamu mau aku mati sekarang?"
"Ya gaklah .nanti siapa teman yang bisa ku contek" ucapnya sambil tersenyum miring
"ah kamu na bisanya cuma nyontek aja kapan pinternya?"
"Eee.mungkin nanti ."
"Nanti kapan?"
"Jika udah lebaran kuda"
" ah kamu ini"
Kringgggg
Terdengar keras suara bel masuk
"Udah ah ayo masuk " ucapku
" siap ning ayla"
"Ah jangan panggil aku begitu panggil ayla aja"
"Kan aku suka"
"Iya kuda "
"Kok kamu panggil nya kuda "
" kamu kan sukanya sama kuda?"
"oh iya iya,aku lupa"
Inilah temanku kadang aku sering geleng kepala jika ngomong sama dia.
###############Bel pulang yang sudah sangat lama kami tunggu akhirnya berbunyi juga para siswa maupun siswi semuanya sangat semangat karna ,syurga bagi kami yaitu jika sudah waktunya pulang.
"Ay ntar kamu di jemput abimu gak?" tanya Ratna.
"Seperti biasa dong,emang kenapa kok tanya gitu?"
"Ya gak papa sih ,hanya saja aku ingin ngajak kamu ketoko buku naik motor"
"Emang bisa naik motor?"
"Jangan remehin ya setiap hari kan aku berangkat ke sekolah nya naik motor" ucapnya dengan percaya diri
"Tiap hari...?bukannya baru kemarin ya?"
"Hhh... Iya benarpadahal baru kemarin ya tapi kan rasanya kayak udah satu tahun"
"Dasar kamu"
"Gini gini pengorbananku untuk latihan naik motor itu berat tau"
"Emang beratnya gimana .kayak ngangkat rumah gedung sepuluh lantai ." ucapku sambil tertawa
"Ya kali rumah mana kuat aku"
"Lalu...?"
"Udah bolak balik aku nyebur di got tau.mana baunya gak enak"
"Ya kalo got baunya enak ya namanya gak got, tapi spaa"
"Ya ya " ucap ratna degan pasrah
"Eh udah dijemput abi nih aku" ucapku buru buru
"Gak jadi nih?" ucapnya memelas
"Jadi, tapi lain kali ya.bye"
Aku langsung pergi meninggalkan ratna ditempat parkir.
Beberapa langkah akhirnya sampai juga di sebelah mobil abi
Aku langsung mincium tangan abi setelah itu aku langsung masuk di mobil bagian belakang.
"Lho kok duduknya di belakang?, biasanya aja duduknya di depan samping abi"
"Gak papa kok bi , ayla hanya ingin istirahat doang ,seperti tiduran gitu,hhh"
"Sukanya tiduran doang ,ati ati lho nanti kalau terjatuh dari kursi mobil"
"Yang penting abi gak ngebut nanti ayla gak akan jatuh"
Hanya beberapa menit aku sudah tertidur pulas apalagi abi bawa mobilnya pelan pelan bertujuan agar aku tidak terjatuh.
Tiba tiba
Seeeeet
Mobil berhenti mendadak dan menjadikan diriku terjatuh dari kursi mobil .
BRAKKK
"Abiiii " triakku
"Ada apa Ayla?"tanya abi dengan khawatir
" gak papa gimana, orang ayla jatuh gini apalagi kepaka ayla kejedot kursi sakit tau abi"rengekku
"Maaf abi gak sengaja "
"Lagian kenapa abi ngerem mobil nya dadak?"
"Biasa ,banyak anak jalan yang kebut kebutan di jalan,hampir aja anak jalanan itu tertabrak "
"Apa kamu gak papa" ucap abi sambil melanjutkan laju mobilnya
"Ayla,abi tanya kok gak di jawab?"
Zzzzzzz
"Astagfirullah,baru aja bangun udah tidur lagi,sungguh hebat sekali anak abi ini ,jika ada kejuaraan tidur tercepat pasti ayla juara satu,untung ayla putri abi yang tersayang" ucap abi sambil geleng geleng kepala.
Mobil akhirnya berhenti didepan rumah
"Ay,ayo bangun udah sampai rumah nih, Pasti putri abi sangat capek sekali sampai sampai gak bisa bangun"
Akhirnya abi membuka puntu mobil bagian belakang dan menggebdong ku sampai ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di balik masa lalu
عاطفيةDia itu lah cowok yang bisa melelehkan hatiku padahal aku sangat teliti sekali dalam memilih pasangan siapakah dia ,dan bagaimanakah ia membuktikan rasa cintanya padaku.pria yang tak sengaja kutemui