Mafia 2

2.6K 360 54
                                    

Haii^^
Awas typo😌

*******

Haruto. CEO kaya yang masih muda berusia 20 tahun an. Mendirikan  perusahaan nya sendiri tanpa bantuan orang tua membuat banyak orang terkagum-kagum oleh sosoknya.

Apalagi haruto memiliki paras yang sangat tampan bak dewa, mata tajam tubuh tinggi tegap dan pandai mengelola bisnisnya.

Banyak yeoja ataupun uke yang tergila-gila dengan nya dan berusaha mencari kesempatan untuk bisa dekat dengan nya.

Akan tetapi Haruto adalah orang yang sangat dingin, irit bicara, dan sulit di dekati. Sebelum ada yang mendekati nya. Ia depak terlebih dahulu mereka.

Karena bagi haruto mereka sama saja dengan penjilat. Hanya mau hartanya saja.

Selain pemilik dari 'wata corp' haruto juga pemimpin mafia yang terkenal kuat di kalangan dunia bawah. Nama geng mafia haruto  adalah 'treas' .

Disebut treas Karena mereka sangat lah kejam pada orang yang berkhianat dan mencoba melawan kekuasaan mereka.

Banyak yang tidak tahu pekerjaan sampingan haruto ini. Karena memang dirahasiakan. Di dunia bawah haruto sangatlah disegani oleh mafia-mafia yang lainnya.

Bahkan daerah kekuasaan haruto sangat luas. Di Jepang hampir semuanya adalah wilayah perdagangan treas. Treas juga bekerja sama oleh mafia² lain di benua Eropa.

Dan di Korea sendiri sebagian adalah wilayah nya treas dan sebagian adalah wilayah musuh bebuyutan treas.

Strays

Sudah turun temurun geng treas dan strays menjadi musuh. Awal mulanya adalah karena kekuasaan dan cinta. Lama kelamaan permusuhan ini tidak dapat dihentikan.

Pasti ada saja yang mencoba mencari perkara terlebih lagi geng strays yang selalu mencari perkara.

Dengan langkah tegap dan penuh wibawa haruto memasuki mansion.
Di belakang nya terdapat 10 bodyguard berbadan besar bertampang sangar yang mengawal nya dari ada di kantor hingga ia turun mobil dan berjaga di depan pintu mansion.

Pintu terbuka lebar, haruto melangkah pelan ke dalam dan di sambut kepala maid. Kim jisoo. beserta maid-maid yang lain.

"Selamat datang tuan haruto. Apakah tuan ingin disiapkan air hangat?"ujar jisoo menunduk sopan.

"Tidak usah. Dimana jihoon"tanya haruto dengan raut datar.

"Tuan jihoon baru saja pulang. Akan tetapi tadi ia datang tidak sendiri. Melainkan dengan seorang pemuda manis"

"Pemuda?"

"Saya tidak tau siapa pemuda itu tuan. Tapi yang pasti pemuda tersebut masih sekolah. Karena tadi saya melihat ia memakai seragam sopa yang dipenuhi darah. Juga wajah manisnya yang babak belur. Kemungkinan ia habis di pukuli"jelas jisoo.

"Hn"balas haruto melepas jas kantornya yang di terima baik oleh jisoo untuk di cuci.

"Hari ini sampai besok pagi suruh maid pergi ke mansion utama. Aku mau sendiri. Untuk pengawal cukup di luar saja"titah haruto dingin dan berjalan pergi.

"Baik tuan"jawab jisoo lalu segera pergi menyuruh maid-maid yang ada di mansion haruto untuk pergi ke mansion utama.

Dimana mansion utama ini adalah mansion milik kedua orang tua Haruto. Letaknya berada jauh dari mansion haruto.

Saat haruto akan tiba di ruang tamu. Samar-samar ia mendengar suara seseorang minta tolong. dengan langkah yang lebih cepat haruto pergi ke sumber suara.

Mafia [Harudam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang