Tolong, percayalah!
Dia akan aman bersamaku.JeonKookie~
°°°
"V-ah, kau tahu sesuatu?" tanya Seokjin, mengawali intimidasi tidak resmi pada Kim Taehyung.
"Ani," jawab Taehyung lirih, dengan tatapan mata tak tentu arah.
Kini, seluruh anggota dari boy group Bangtan, kecuali Jungkook tentunya, mulai mengelilingi Kim Taehyung yang duduk terpojok di atas sofa kamar Seokjin. Hoseok, Namjoon, Yoongi, dan Seokjin melayangkan tatapan aneh pada Taehyung. Alis mereka saling bertautan, seolah menuntut penjelasan yang logis dari Maknae kedua setelah Jungkook tersebut. Jimin sendiri tak ikut mengelilinginya, karena masih terlelap di atas sofa.
"Ada apa, sih? Aku sedang tidur, kenapa kalian membangunkanku?" Yoongi menoleh ke arah Seokjin di sampingnya, sembari menguap lebar. Ia tak tahu masalah apa yang membawanya ikut berkerumun.
"V-ah, jujur saja! Apa Jungkook berkencan?" Namjoon mengajukan pertanyaannya, menepis ucapan Yoongi.
"Ani." Taehyung menjawab dengan wajah memelasnya. Membuat member lain semakin curiga.
"Apa kau tahu sesuatu?" Seokjin mengulang pertanyaan.
"Ani," jawab Taehyung, mencoba kukuh pada pendirian.
"Apa dia berkencan dengan idol perempuan?" Hoseok menimpali.
"Moleunda." Jawaban dari Taehyung kali ini seketika mendapat sentakan, dari tiga hyung-nya selain Yoongi.
"Ah, terserah kalian." Yoongi mulai berjalan pergi meninggalkan keempat orang tersebut.
"Kau tahu sesuatu, aku tahu itu!" Hoseok berkata dengan heboh.
"Hyung-ah, kau membuatku pusing," jawab Taehyung dengan wajah polosnya.
"Jawab aku! Jungkook sekarang pergi menemui pacarnya?" Seokjin menarik lengan dongsaeng-nya tersebut.
Taehyung mendongak dan melihat sekilas tatapan serius dari hyung-nya. Lalu, secepat kilat ia kembali menunduk, dan mengangguk pelan. Desisan berat terdengar dari ketiga hyung-nya. Dengan segera, Hoseok mengeluarkan ponsel dan mengarahkannya tepat ke hadapan Taehyung.
"Kau tahu dia sedang trending di list pencarian di internet?" ujarnya pelan, menanti Taehyung membaca deretan berita di hadapannya.
Taehyung pun mulai menatap intens layar pipih di hadapannya. Sontak matanya membelalak lebar setelah membaca beberapa desc singkat berita-berita tersebut. Matanya beralih setelah Hoseok menggeser layar, dan menunjukkan deretan list trending pencarian.
#Jeon Jungkook berkencan
#Jungkook mengencani seorang idol salah satu girl group
#Si Golden Maknae terlihat berkencan
#Pacar Jeon Jungkook
#Siapa pacar JungkookBegitu banyak list pencarian mengenai seorang Jungkook yang sedang berkencan. Taehyung tak mengerti, mengapa di berita itu menyebutkan kalau Jungkook mengencani seorang idol? Dari mana landasan berita itu dibuat? Apa ada bukti yang relevan? Apa ada pengumuman yang valid dari pihak agensi?
"Berita macam apa, ini?" Taehyung menukikkan alis dan berujar lantang. Ia nampak sama terkejutnya dengan para hyung.
"Kau tidak tahu?" tanya Namjoon, yang mulai kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kookie [END]✅
FanfictionBELUM REVISI🔪 Every fanfic about Jeon Jeong-guk. Borrahae💜