I don't want anything else, I just want you, Jeon.
~ChaAeRin
차 애 린°°°
Gadis dengan hoodie abu-abu over size itu, tengah berlarian menembus hujan. Entah bagaimana langit bisa menangis di malam yang indah seperti ini. Bahkan ramalan cuaca hari ini pun mengatakan, kalau sinar matahari yang cerah akan menyerang bumi Seoul, Korea Selatan. Juga malam yang indah dengan gemerlap bintangnya. Namun, kenyataannya si gadis berambut panjang itu justru harus kedinginan, bermandikan air hujan. Rambutnya yang ikal gantung nampak lepek karena basah. Ia mulai berlari menepi dan mencari ruang teduh.
"Daebak! Seharusnya aku membawa payung dari apartemen," gumam si gadis, setelah sampai di emperan sebuah minimarket.
Gadis itu mengusap wajahnya yang basah, dan menggosok-gosok lengannya. Berharap sedikit kehangatan menyelubungi tubuh mungilnya. Gadis itu tak terlalu tinggi, mungkin tak sampai 160 sentimeter tingginya. Namun, tubuhnya yang ramping dan sedikit berisi, membuatnya terlihat pas, walau tingginya masih di bawah rata-rata ideal seorang wanita.
Mata abu-abunya masih menatap ke arah langit mendung, saat tiba-tiba ponselnya berdenting oleh sebuah notifikasi. Dengan sigap dibukanya tas selempang hitam yang menempel di tubuhnya tersebut. Ia mulai membuka isi ponsel dan melihat pesan yang telah masuk. Senyum manis menghiasi wajah kuyupnya. Segera ia mengetik sebuah balasan untuk si pengirim pesan.
MyKookie:
Eodiya? Sudah makan? Jangan sampai kehujanan, katanya hari ini tiba-tiba hujan. Aneh, bukan? Padahal ramalan cuaca hari ini sedang bagus.Bukan isi dari pesan tersebut yang membuat senyum gadis bermata abu-abu itu terukir. Namun, si pengirimlah yang berhasil mengubah sedikit rasa kesalnya, karena kehujanan, menjadi kebahagiaan yang berarti.
Cha_Aerin:
Ne! Kau terlambat!Tak lama setelah balasan yang cukup singkat itu terkirim, kembali sebuah pesan mulai masuk dari orang yang sama. Bahkan bertubi-tubi pesan darinya, membuat si gadis terkikik geli.
MyKookie:
Mwo? Memangnya kau di mana?MyKookie:
Kau kehujanan?MyKookie:
Mau kujemput saja?MyKookie:
Jangan sampai sakit.MyKookie:
Latihanku baru saja selesai, aku akan menjemputmu. Kau di mana?Aerin tersenyum begitu manis, sehingga nampak giginya yang rapi. Dengan perasaan bahagia, jempolnya mulai menari di atas layar pipih ponsel dengan phonecase kelinci berwarna merah muda, dengan alis yang menukik sebelah dan telinga kiri yang terlipat. Cooky, salah satu karakter dari BT21. Yaitu karakter salah satu member Bangtan Boys, Jeon Jungkook.
Cha_Aerin:
Tak apa. Istirahatlah!^^Senyum tipis dari Aerin memudar, setelah mengirim pesan tersebut. Hatinya berdesir hebat, mengingat orang yang tengah dicintainya merupakan orang yang juga dicintai banyak orang.
Sebenarnya aku ingin bertemu karena rindu, tapi aku harus bersabar. Sedangkan kau harus tetap menjaga kesehatanmu, batin Aerin, mencoba bersabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kookie [END]✅
FanficBELUM REVISI🔪 Every fanfic about Jeon Jeong-guk. Borrahae💜