Tolong jaga dirimu dengan baik, karena aku tak bisa memastikan diriku untuk selalu ada di sisimu.
ChaAeRin~
○○○
Aerin mulai mendekat ke arah Jungkook. Lightstick masih di genggamannya dan ia hanya menunduk, mendengar riuh suara para penonton lain. Gadis itu semakin mendekati Jeon Jungkook yang tengah berdiri di tengah panggung, menunggunya datang dengan perasaan yang berdebar hebat.
Ini bukan suatu kebetulan, Aerin-ah. Alam sedang memberi petunjuk pada kita, kalau kita memang ditakdirkan untuk bersama, batin Jungkook, mulai tersenyum manis menatap Cha Aerin.
Gadis itu telah berada di hadapan Jungkook, dan para Army semakin berteriak histeris. Jeon Jungkook tersenyum sangat manis menatap gadis di hadapannya. Aerin sendiri hanya diam melamun, dan menunduk kikuk. Namun, ia mulai sadar setelah tangan kekar si Golden Maknae menyentuh tangan kanannya.
Aerin spontan mendongak. "Ya!" ujarnya sangat lirih. "Kau pikir apa yang sedang kau lakukan?"
Jungkook mendengkus pelan dan tersenyum manis. Ia menggenggam erat tangan gadis tersebut. Kembali ia menatap ke depan, di mana ada ratusan ribu Army yang ingin menjadi Aerin saat ini.
"Army!" teriak Jungkook, menggunakan pelantang.
Para penggemar kembali riuh, dan melompat-lompat. Jeon Jungkook berjalan ke belakang dengan perlahan, dan tentunya menggandeng tangan kanan Cha Aerin.
"Ternyata dia sedang ulang tahun. Ayo kita nyanyikan lagu untuknya," ujarnya, membuat beberapa crew konser terkejut dibuatnya.
"Jungkook-ah, apa yang kau lakukan?" geram Aerin, masih tetap berbisik.
"Saeng-il chukkhae, Nae Aerin," jawab Jungkook, berpaling menatap Aerin dan ikut berbisik.
Aerin yang juga terkejut pun hanya terdiam. Di tengah riuh dan ramainya teriakan para Army di arena konser, tak membuat rasa hening di hati Aerin menghilang. Ia seolah kembali menemukan serpihan hati yang telah lama ia tinggalkan. Tanpa sadar, setitik air mata nampak mengembun di ujung kelopak matanya.
"Saeng-il chukkha habnida~"
"Saeng-il chukkha habnida~"
Para penggemar mulai menyanyikan lagu ulang tahun, sesuai intruksi Jeon Jungkook. Membuat si Golden Maknae semakin tersenyum cerah menatap Cha Aerin.
"Saranghaneun, Nae Aerin~" ucap Jungkook, ikut bernyanyi tanpa pelantang. Ia tak ingin seisi arena konser mendengarnya.
Aerin hanya diam mematung sembari menatap lekat netra Jeon Jungkook. Nyanyian ulang tahun yang sangat ramai dan memaksa masuk ke ruang dengarnya, berhasil membuat air matanya mengalir di pipi.
Jungkook menunduk melihat air mata tersebut dan mengusapnya pelan. "Nado saranghabnida~" lanjutnya lirih.
Untuk sejenak keduanya larut dalam dunianya sendiri, dan melupakan bahwa mereka tengah ditatap ribuan pasang mata. Namun, dengan cepat Cha Aerin mengusap pipinya dan mengangkat kepala tegas, membuat genggaman si Golden Maknae terlepas darinya. Jeon Jungkook menaikkan satu tangannya yang memegang pelantang untuk kembali mengusap pipi Aerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kookie [END]✅
FanfictionBELUM REVISI🔪 Every fanfic about Jeon Jeong-guk. Borrahae💜