{Gapapa jomblo, yang penting ga punya pacar:'') }
{...langsung ta'aruf aja men} -Haechan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
siapa yang mau taaruf ama echan wkwkwk
guyss dengerin lagu yang ada diatas ya :) biar kebawa feel nya hihihi🎵 Cover Doyoung - Let's go see the star
JANGAN LUPA VOTMENT QAQA :))
thank you <3
🕞 15.30
//studio kampus"Yah gak kerasa nih sobat, sudah hampir 1 jam gua sama bang doy nemenin kalian. Udah saatnya kita pisah. Maaf kalau ada salah - salah kata. Terimakasih untuk kebersamaannya", ucap perpisahan dari Aya yang sedang melakukan siaran dikampus.
"Sampai jumpaaa", ucap Aya dan Doyoung saling bersamaaan.
.
"Ayy", tanya Doyoung kepada Aya yang sedang membereskan peralatan.
"Iya, kenapa bang?", jawab Aya.
"Terkadang gua lihat - lihat, lo tuh kelihatan selalu ceria, selalu bahagia juga"
"Emang apa? oh mungkin, karena gua anaknya asyik hihi", ucap Aya sambil tersenyum dihadapan Doyoung.
"Tapi dari mata lo, kaya ada sesuatu yang disembunyiin.."
Dari perkataan Doyoung barusan terlintas sekali dari raut wajah Aya yang tadinya bahagia berubah menjadi datar seperti memikirkan sesuatu.
"Karena, ya terkadang orang yang terlalu berlebihan nunjukin rasa bahagianya..."
"... Justru, dia orang yang lagi berusaha keras buat menutupi rasa sedihnya itu", ucap Doyoung dengan pelan lalu prihatin dengan keadaan Aya yang sekarang.
.
Apa yang dibilang bang Doyoung tadi, benar banget. -batin Aya termenung.
"Kok lo, sweet banget sih bangg..."
"... bang Doy pacaran yuk hikss T.T dah punya pacar belom sih lo?", tanya Aya ke Doyoung yang membuat dia syok dengan ajakan pacaran itu.
"Dih gamau,, pacaran aja sana gih sama Lucas", jawab Doyoung sambil meledek.
"Jadi lo udah nolak gua nih bang T.T"
"Bukan gitu Aya, hahaha gua tau lo lagi galau gegara Jaehyun kan", ucap Doyoung yang membuat Aya menjadi tambah sedih.
"Huaaa.. benar - benar gua sekarang jadi benci banget sama tuh orang, gua pengen balas dendam sama tuh orangT.T"
"Orang, orang... Siapa? orang juga punya nama kali", ucap Doyoung yang sudah cape melihat tingkah laku Aya sedari tadi.
"Jaehyunn.. orang itu bernama Jaehyun. Awas aja kau Jaehyun, tak akan ku MAAFKANN KEMAREN KAU MENCIU..", ucap Aya dengan kerasnya lalu terdiam, mengingat dia sedang berbicara dengan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️LET'S DATE || nct jaehyun
Fanfiction#1 - jungyunoh #9 - jungjaehyun #1 - jjh #1 - jadian #1 - boyfriendmaterial Hati" membaca cerita ini, akan berujung terkupu-kupu menggelitik di perutt dan ke semsem panah asmara 🙏 [HAPPY END]