{Benar perkataannya mang Oleh, rasanya seperti anda menjadi Iron Man} -Lucas
~~~~~~~~~~~~~~~~
sebelum membaca vote dulu ya sahabat:)
ga vote, ga komen pantatnya kelap kelip. canda beb
Happy reading ^^
"Mamah ih, kapan pulangg...?", Ucap Aya yang sudah berada disekitar kampus dan sedang menelpon."Kamu bersenang - senang disana kan?"
"Ha? kok Mama tanya begituan", Lantas Aya heran dengan maksud dari pembicaraan mamah.
"Maafin mama Ay, sebenarnya mama dan ayah tidak lama berada dipuncak"
"Malahan ini mama sama ayah sudah ada dirumah dari minggu kemarin", ucap Mama Ay.
"Lah kok mamah ga ngabarin Aya sih?", tanya Aya yang tak habis pikir dengan pemikiran orang tuanya, yang membuat Aya menginap lama sekali dirumah keluarga Jung.
.
"Ga mau ganggu, biar kamu bisa lengket sama nak Jaehyun hihi", ucap Mama Ay.
"ihh mamah sengaja yak?", ucap Aya yang heran dengan mamanya.
"Keluarga Jung sudah bicara sama mama dan ayah, kalau mereka ingin sekali bisa mengenal lebih jauh lagi tentang kamu Ay"
"Makanya disuruh nginep hihih", ucap Mama Ay yang menjelaskan kronologi kenapa Aya bisa menginap dirumah keluarga Jung.
.
"Yaudah kalau begitu, aku ingin pulangg", ucap Aya yang sudah tidak tahu lagi harus bagaimana, seperti dipermainkan.
"Ehh,,, Ayy.." ucap Mama Ay terputus, dikarenakan Aya sudah mematikan handphonenya.
'Jadi ini semua sudah direncanakan. Mungkin ini jalan yang terbaik untuk bisa dekat dengan Jaehyun.'
'Lagi pula, semakin lama, semakin hari dia menjadi hangat padaku.. dan tidak bersikap dingin lagi seperti duluu...' - batin Aya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️LET'S DATE || nct jaehyun
Hayran Kurgu#1 - jungyunoh #9 - jungjaehyun #1 - jjh #1 - jadian #1 - boyfriendmaterial Hati" membaca cerita ini, akan berujung terkupu-kupu menggelitik di perutt dan ke semsem panah asmara 🙏 [HAPPY END]