Part 3

388 33 1
                                    

" Rassya yang memang sedang belajar penjaskes di area lapangan indorr tidak sengaja menangkap sosok sang adik kesayangan sedang hormat bendera."pak aca izin ke sana bentar ya! Izin rassya menunjuk ke arah qeela. Pak burhan sekaligus om dari rassya hanya menggangukan kepala mengerti.

"Aduhhhh!! Panasss, mana kepala qeela pusing lagi. Bathin qeela memengang pelipis nya.

"Princesss kok di sini? Ucap rassya mengagetkan aqeela.

"Ihhhh abang..!! Qeela kaget tau. Protes qeela membuat aca tertawa lebar tak lupa mengacak acak rambut sang adik.

"Yaa maapin abang deh princesss! Terus princess nya abang yang cantik ini kenapa panas panasan sih? Nanti kalau sakit gimana? Liat tuh bibir nya udah pucat. Ucap aca yang overproktetif nya mulai keluar.

"Heheheheh!! Maapin qeela abang, tadi  qeela ketahuan nyontek pr nya saskia, maka nya qeela di hukum. Ucap qeela. Membuat aca menghebuskan nafas kesal nya.

"Kenapa gak minta ajarin abang semalam? Tanya aca.

"Qeela gak tega ngebangunin abang, abang tidur nya nyeyak semalam, maafin qeela ya bang. Sesal aqeela membuat rassya mau tak mau luluh juga dengan tatapan qeela.

"Yaudah ikut abang yuk!! Kita ke kantin aja, soal miss elen biar abang yang ngomong, bisa bisa nya miss elen ngehukum princess nya abang sama papi. Kan sekolah ini punya kamu dan abang. Ucap aca mengeluarkan sifat bossy nya.

"Plukkk!! Qeela yang mendengar perkataan bosy sang abang tak segan segan mengeplak lengan abang nya itu. Abang ihhhh..!! Qeela gak suka abang begitu yaa, qeela juga gak mau di istimewakan, qeela mau nya setara dengan yang lain abang, kalau qeela salah qeela pantas di hukum. Ceramah qeela dengan mata melotot nya."Sedangkan rassya mengelus elus lengan nya yang panas.

"Yaudah kalau gitu abang juga bakal di sini nemenin adek. Ucap rassya yang ikut hormat ke tiang bendera.

"Abangggg!! Nanti kalau abang sakit gimana? Abang kan alergi panas, nanti kalau kulit abang bentol bentol gimana? Cemas qeela.

"Yaudah kalau adek gak mau ikut abang ke kantin, abang akan terus disini jagain adek. Liat tuh muka adek udah pucat gitu. Ancam rassya tak main main. Aqeela yang mendengar perkataan sang abang akhir nya luluh juga.

"Yaudah qeela ikut abang deh. Ucap qeela membuat rassya mengembang kan senyum nya.

*********

"Eh itu ya si sandrinna sirik aja sama qeela. Ucap ratu menatap sinis sandy.

"Udah biarin aja, mending sekarang ke kantin yuk, qeela udah di kantin sama bang aca. Ajak saskia kepada ratu.

"Yaudah yukkk!! Males aku liat si sandrinna, ucap ratu dan beranjak keluar kelas di ikuti oleh saskia.

"Qeeela loe gak apa pa kan? Saski kesal deh liat si sandrinna, ituh anak sirik mulu sama kamu qeel, coba aja dia gak ngaduin kamu sama buk elen pasti kamu gak bakal di hukum kan. Cerocos saskia begitu ia duduk di hadapan aqeela.

"Sandrinna...? Siapa sandrinna? Tanya rassya kepo.

"Itu loh bang temen sekelas aku sama qeela. Anak nya suka sirik sama qeela. Suka ngejek qeela juga. Padahal kan qeela baik sama dia. Ucap ratu dan di angguki saskia. Rassya yang mendengar nya seketika emosi.

"Nanti pulang sekolah temuin abang sama dia ya. Ucap rassya dingin.

"Abang mau ngapain? Cemas qeela melihat raut wajah rassya.

"Abang gak mau ngapa ngapain kok dek, abang cuma mau tau aja sandrinna itu kayak gimana. Ucap rassya lembut tak lupa mengelus elus rambut panjang qeela.

*******

"Sandrinna....!! Kamu sandrinna kan? Hadang dan Tanya rassya ketika melihat gadis chubby yang tadi di tunjuk oleh ratu tengah mendorong sepeda nya. Sedangkan sandrinna yang merasa di panggil hanya menggangukan kepala nya.

"Iya kak...! Saya sandrinna, ada apa ya kak? Ucap sandrinna dengan manis nya di hadapan rassya, membuat ratu dan saskia berlagak seperti orang muntah.

"Gue cuma mau bilang, berhenti ganggu adik kesayangan nya gue, sekali lagi loe buat qeela di hukum siap siap aja beasiswa loe gue cabut. Ancam rassya tak main main dan pergi meninggalkan sandrinna.

"Kasiaan deh lohhh!! Makanya jadi orang itu gak usah sirik, emang enak kena omelan nya kak rassya. Bhayyy sandi jelek. Ejek saskia tak lupa melambaikan tangan nya. Sedangkan  ratu sudah ngakak sedaritadi.

"Sandrinna yang merasa di permalukan hanya bisa menundukan kepala nya. Awasss kamu aqeela aku akan balas semua nya. Bathin Sandrinna marah.

*******

"Qeela acaaa turun sayanggg!! Momy sama papi ada kejutan buat kalian. Panggil allya dari lantai bawah.

"Kejutan apa mom? Tanya qeela semangat.

"Kalian berdua ikut momy yukk,eitss sebelum itu aca sama qeela tutup mata nya dulu. Ucap allya dan menutup kedua mata sang anak.

"Momy aca sama qeela mau di bawah kemana sih? Ucap rassya penasaran.

"Sabar dong abang, bentar lagi juga sampai kok. Nah udah sampai nih..! Aca sama qeela siap kejutan nya? Momy hitung sampai tiga yah, baru aca sama qeela buka penutup mata nya. Ucap allya dan di angguki kakak beradik ini. " satu.....dua....tiga..."! Nah kalian berdua boleh buka penutup mata nya. Ucap allya heboh.

"Supriessssss!! Teriak dimas dan allya kompak, ketika melihat aca dan qeela membuka mata nya.

"Huaaaa rumahh pohonnn..!! Makasih momy, makasih papi, qeela senang deh.  Teriak qeela loncat loncat, sedangkan aca hanya tersenyum bahagia melihat kebahagiaan sang adik. Bagi diri nya kebahagiaan qeela lah yang no satu.

"Rumah pohon ini momy sama papi bikin khusus cuma buat princess dan prince papi sama momy, dan cuma qeela dan aca yang punya kunci nya. Ucap dimas memberikan sebuah kalung bebandul kunci kepada sang anak.

"Anak anak kesayangan nya momy senang kan? Tanya allya dan mendapat anggukan semangat qeela dan aca.

"Dan satu lagi berita bahagia nya. Seminggu lagi kita sekeluarga akan pindah ke pranciss, karna papi akan mengurus perusahaan kita yang ada di kota tersebut, kota impian nya princess nya papi. Ucap dimas bahagia.

"Asikkkkkk, qeela gak sabar pengen liat menara eippel. Ucap qeela girang.

"Eiffel princess!! Koreksi rassya. Membuat aqeela cengegesan, sedangkan dimas dan allya tertawa bahagia melihat kebahagian sang anak.

Bersambunggg!!

Nb: hallo pembaca setia cerbung mimin, sedikit info aja cerbung demi cinta pameran alexa nya di ganti sama sandrinna, dan tetap setia nunggu kelanjutan cerbung mimin yang super duper ngaret ini, stay tune terus ya 🤣😉

Demi  cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang