Kelas X-1"Kita mau duduk dimana sas, rat? Tanya aqeela mengedarkan pandangan nya ke seluruh kelas.
"Nahhh! Pojok belakang qeel! Itu tempat yg paling bagus buat tidur. Ucap ratu bangga menunjuk bangku kosong deretan meja guru.
"Loh mah pikiran tidur mulu, pantes aja nilai loe banyak yg anjlok rat. Ejek saskia
"Loh mahh! Mentang mentang udah pintar seenak jidat buyut loe aja ngatain gue sas. Protes ratu
"Eitsssss santai dong rat, masak buyut nya saskia loe bawa bawa sih! Gue juga bodoh loh dalam pelajaran, gini aja deh, adil nya loe berdua duduk di depan gue, nahh! Nanti biar gue yg di belakang nya. Oke gak!. Saran aqeela menaikan kedua alis nya. Sedangkan saskia dan ratu mendengus kesal.
"Yeeee...! Itu mah mau elu bambang. Tonyor saskia. Sedangkan aqeela yg di toyor hanya menampilkan gigi putih nya. Saskia yang gemas langsung merangkul aqeela dan ratu untuk duduk di bangku pilihan mereka.
"Kelas yg tadi nya ribut seketika berubah menjadi senyap, dengan kedatangan the handsome boys di dalam kelas mereka. Aqeela yang melihat cowok di mading tadi pagi berdecak kesal.
"Heee loe cowok gak jelas, ngapain loe masuk kelas gue haa..? Sengak aqeela dengan kedua tangan berada di pinggang.
"Ckckckckck!! Kenapa gue harus sekelas sama cewek bar bar kayak dia sih. Decak cowok tersebut.
"Wkwkwkwk!! Kayak nya gue bakal betah nih sama ini kelas, soal nya bakal ada hiburan selama gue menempuh pelajaran di kelas ini. Ucap jefan terkikik geli.
" Heee....! Cewek bar bar, suka suka gue lah kelas kelas gue kenapa elo yg sewot sih. Gue mau belajar dimana pun bukan urusan elu juga ya. Ketus cowok putih bermata almond ini.
"Dihhh kok loe nyolot sih jadi cowok, hee itu bakal jadi urusan gue yaa, sepet mata gue liat loe setahun kedepan. Ketus Aqeela.
"Siapa yang loe bilang nyolot haaa..! Loe gak tau aja siapa gue sebenar nya di sekolah ini. Gu.......!
"Gue apa haaa? Atau loe mau bilang kalau loe anak yg punya sekolah ini, loe anak presiden atau loe anak pejabat haa..! dan itu sama sekali gak ngaruh untuk gue tuan nyolot. Potong aqeela sewot.
"Sedangkan cowok tersebut hanya memberikan senyum miring nya, membuat aqeela yg melihat senyum tersebut jadi gondok sendiri.
*****
"Loe bodo qeel.....loe bodoh! Ya tuhan kenapa kicu bisa punya sahabat sebodoh ini tuhan, dan gue pastiin loe bakal nyesal sama ucapan loe di kelas tadi qeel. Ucap saskia mengebu gebu.
"Dihhhh nih anak dari gerbang sekolah sampai ke gerbang rumah nya itu mulu yg di bahas, kenapa sih? Heran gue. Ucap qeela pusing mendengar ucapan saskia yg panjang kali lebar itu.
"Iya nih gak capek apa itu mulut ngoceh terus. Tanya ratu heran.
"Yah gue takut nya kalau kedua cowok itu orang penting di alexander school, gaya nya aja udah mencerminkan kok siapa dua orang cowok tersebut, gue takut nya beasiswa aqeela bakal di cabut nanti nya. Ucap saskia.
"Loe gak usah takut kicu, siapa pun dia gak penting bagi gue. Ketus aqeela membuat saskia mendengus kesal.
"Yakin loe gak penting? Ini bisa aja menyangkut beasiswa loe sendiri nanti qeel. Sahut ratu yang ikutan cemas.
"Gue gak akan pernah takut sama cowok songong itu, selagi gue benar dan enggak berbuat onar ngapain gue takut sama mereka. Lagian yang berhak mencabut beasiswa gue itu pak iwan kepala yayasan nya alexander dan bukan cowok songong itu. Terus ngapain gue harus takut ama itu cunguk satu. Jelas qeela panjang kali lebar.
"Susah ah kalau ngomong ama nih anak satu, capek gue cu. Pasrah ratu.
"Iya Tu, ini anak susah bener di bilangin nya. Yaudah masuk yuk mama udah nungguin tuh dari tadi. Ajak kicu mengandeng tangan ratu meninggalkan aqeela yang memanyunkan bibir nya.
"Ratuuu....kicuuu.....!" Ihhhh..., masak qeela di tinggal sih..? Teriak aqeela mengejar langkah ratu dan saskia yang sudah memasuki rumah terlebih dahulu. Sedangkan ke dua nya malah terkikik geli mendengar suara teriakan aqeela yang imut itu.
******
Bersambung
Bersambung!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi cinta
Teen FictionDemi cinta mereka berdua siap menghadapi berbagai rintangan, dari persahabatan mereka, hingga kedua orang tua mereka. akankah cinta sejati berpihak ke pada ke dua remaja ini? atau kah malah sebalik nya!!