Part 9

280 33 2
                                    


10 tahun kemuadian


"Kringggg...!!! Kringggg!! Sedari tadi jam alarm bermotif doraemon ini mencoba membangunkan si pemilik kamar yg masih betah berada di dalam selimut tebal nya.

"Ckckckck!! Aqeela!! Sampai kapan kamu mau berada di dalam selimut itu haa!! Bangun sekarang juga, ini hari pertama kamu masuk sma aqeela. Teriak wanita berumur sekitar 40 an tapi masih terlihat cantik.

"Bentar lagi bunda, qeela masih ngantukk ini. 5 menit lagi deh bun, 5 menit lagi qeela bangun janji deh janji. Tawar qeela yang mengangkat kelima jari nya dari dalam selimut. Sedangkan mata nya masih tertutup rapat." membuat sang bunda berdecak pinggang melihat kelakuan sang anak.

"Mau sampai kapan Qeela!! Ini udah jam 6.30 dan setau bunda setengah jam lagi gerbang alexander bakal di tutup. Dan bunda pastikan kamu telat di hari pertama mu masuk sekolah.

"Gedebukkk!!! Aqeela yg kaget mendengar perkataan sang bunda tersentak kaget, saking kaget nya sampai nyungsep dari atas tempat tidur membuat sang bunda tertawa melihat kelakuan ajaib sang anak.

"Bundaa mahh!! bukan nya di bantuin malah ngetawain anak sendiri. Kesal aqeela memanyunkan bibir nya.

"Hahahahah!! Kamu sih pagi pagi udah buat bunda ketawa aja, udah sana buruan mandi, bunda udah masak nasi goreng kesukaan kamu itu. Ucap sang bunda meninggalkan aqeela yg tengah mencak mencak sendiri.

*******

"Bang rassya sinii!! Sandy masak nasi goreng kesukaan abang ini. Ucap sandy semangat. Sedangkan rassya mendengus kesal. selama 10 tahun ini dirinya begitu muak melihat wajah adik nya itu.

"Rassya!!! Adik kamu udah susah susah bikin nasi goreng ini, kamu hargai dikit dong sya. Omel sang papi melihat wajah dingin sang anak.

"Adikkk!! Rassya hanya punya satu adik pi dan itu bukan dia. Tunjuk rassya ke sandrinna dan tanpa aba aba ia beranjak meninggalkan rumah adigantara. Sedangkan dimas menghembuskan nafas lelah melihat sikap dingin sang anak.

"Bang rassya!! Lirih sandrinna melihat sikap sang abang. Papi...momy kapan bang rassya bisa sayang sama sandy? Sandy capek pi mi, selama sepuluh tahun ini sandy udah sabar ngehadapin sikap dingin nya bang rassya. Ucap sandy gemetar.

"Kamu sabar ya sayang, mami yakin suatu hari nanti pasti bang rassya bisa sayang sama kamu, kamu percaya kan sama mami dan papi? Ucap allya menghibur sang putri dan di angguki oleh dimas.

"Semoga pi..mi..! Yaudah sandy berangkat dulu ya pi....mi. Pamit sandy dan di angguki oleh dimas dan allya

******

"SMAAAA AKU DATANGG!! Teriak aqeela begitu melihat gerbang masuk sma alexandria. Sekolah menengah atas yang paling banyak di incar oleh anak anak, hanya orang orang kaya dan beruntung yg bisa memasuki sekolah se elit ini. Termasuk aqeela dengan bakat nya di bidang musik, ia bisa memasuki sekolah elit itu dengan mendapati beasiswa penuh.

"AQEELAA!!! teriak seorang gadis yg lumayan chubby melambai lambai kan tangan nya memanggil qeela, qeela yang melihat sahabat sd nya, seketika melemparkan senyum Pepsodent nya.

"Ahhhhh!!! Kicuuu gue kangen tau, loe sih liburan aja pakai jauh jauh segala, mana oleh oleh paris sini?. Tagih aqeela begitu ia selesai mencubit pipi chubby kicu atau saskia.

"Ada! Tapi loe yg kerumah ya, mama gue kangen sama loe tuh. Ucap saskia.

"Ok, nanti gue mampir ke rumah elu deh, yaudah masuk yuk, ratu juga udah nge wa gue dari tadi nih, lagian bentar lagi bel juga kan. Ajak aqeela mengandeng tangan saskia memasuki alexandria school.

*****

"KYAAAAA!! THE HANDSOME BOYSSS!! Teriak siswa siswi sma alexandria. Melihat dua mobil sport memasuki kawasan sekolah.

"Dengan serempak ke dua pintu mobil sport tersebut terbuka menampilkan dua cowo cowo keren nan kece. Dengan muka datar nya ke dua cowok ini berjalan di lorong lorong kelas membuat siswi siswi alexandria meneteskan liur nya. Sedangkan para siswa menatap iri dua cowok tersebut.

"Kyaaaa gue masuk X ipa 1 saskia...ratu , dan kita sekelas lagi. Heboh aqeela menunjuk nunjuk nama nya, sedangkan ratu dan saskia menutup wajah mereka karna malu di liatin anak anak yg lain.

"Ekhemmm!! Loe bisa diam gak? Ucap sebuah suara dengan dingin nya, membuat anak anak yg berada di area mading menenguk ludah masing masing melihat dua orang itu, begitu pun dengan saskia dan ratu yg sudah pucat pasi. Sedangkan aqeela yg di tegur memutar kedua bola mata nya dan dengan keberanian tinggi ia memutar badan nya melihat siapa yang sudah berani berani nya negur seorang aqeela calista dengan segak begitu.

"DEGGGG!!

" Bagaikan slowmotions, aqeela dan orang tersebut mematung seketika begitu kedua retina mata tersebut menatap satu sama lain. "Mata itu, kenapa mata itu familiar sekali, Dan perasaan apa ini tuhan. Bathin orang tersebut yg masih hanyut di dalam bola mata bening milik aqeela, berbeda dengan orang tersebut, aqeela justru menatap aneh pada pria yg tengah mematung di hadapan nya ini.

"Hello mas nya!! Kesambet yaa? Tanya aqeela menyadarkan cowok tersebut. Membuat yg lain nya menahan nafas melihat keberanian aqeela itu.

"Ckckck!! Loe udah berisik berani ngatain sahabat gue kesambet lagi, dasar cewek gak tau malu. Ucap sadis pria berambut gondrong.

"Heee gondrong!!!! Gue nanya sama dia ya bukan sama loe. Lagian cowok kok rambut nya panjang. Balas aqeela sadis. Membuat ratu dan saskia yang tadi nya ketakutan bersusah payah menahan tawa mereka agar tidak kena semprott.

"Elll...!!!"

"Stopp jef! Jangan buang buang waktu gue buat ngeladenin cewek gak jelas kayak dia, sekarang loe liat mading dan cari nama kita masuk kelas apa? Perintah cowok tersebut. Aqeela yang tidak terima di katain cewek gak jelas langsung menginjak kaki cowok tersebut dengan sekuat tenaga nya.

"Adowwww!!! Kaki gue!!...,

"Mamposss loe! Emang enak kaki loe gue injak, bhayy cowok gak jelas, teriak aqeela dari kejauhan tak lupa mengulurkan lidah nya mengejek cowok tersebut, tanpa mereka sadari sedaritadi seorang cowok diam diam mengangkat sudut bibir nya melihat kelakuan bar bar aqeela.

"Cewek Sialaannnn!! Teriak cowok tersebut menggelegar di lorong sma alexandria.

*********

Bersambungg

Maaf kalau ada typo dimana mana.

Hmmm kira kira siapa ya cowok yg bertengkar plus senyum misterius gitu..? Hayooo yang bisa nebak mimin lanjut deh 🤗

Demi  cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang