Dua Tujuh (END)

15 2 0
                                    

Sudah satu minggu dari kejadian itu, aku terus mencoba menanyakan semua itu dan hasilnya nihil kamu tidak menggubris pesan ku sama sekali.
Sampai akhirnya aku melihat dia mengunggah foto ketika kamu memakaikan cincin di tangannya didepan banyak orang, kamu tersenyum lebar begitupun dengan dia yang terlihat bahagia.
Untuk terakhir kalinya aku mengirim pesan dan meminta kamu menjelaskan semuanya.
"Maaf sebelumnya, aku sering mengecewakan kamu tapi aku tidak menginginkan semua ini terjadi dengan dia yang aku inginkan aku melakukan ini semua dengan kamu. Tetapi mama ku memaksa untuk bertunangan dengan dia, karena mama fikir dia wanita yang tepat untukku, wanita yang baik. Tapi sungguh aku tidak ingin semua ini terjadi tapi aku bisa apa, aku tidak mau menjadi anak yang tidak nurut kepada orang tua. Sekali lagi aku minta maaf dan asal kamu tahu aku selalu mencintai kamu dan kamu selalu ada didalam hatiku".
Dan untuk terakhir kalinya aku membalas pesan dari kamu "selamat semoga langgeng sampai hari H, kamu tidak usah menyesal mungkin memang benar apa kata mama kamu kalau dia wanita yang tepat untuk kamu. Dan terimakasih telah mencintaiku, telah hadir di kehidupan ku selama ini".
Aku fikir kita akan menyelesaikan sampai akhir tetapi tidak sesuai yang aku harapkan, kamu menyelesaikannya dengan dia bukan dengan ku.

_____

"Terimakasih atas semuanya".

END.

MIMPI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang