-Pertemuan pertama yang membuat langsung jatuh cinta pada pandangan pertama-
Happy Reading🌹🌹
.
.
.Jam menunjukan pukul 05.00,gue bergegas bangun lalu mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah sholat gue bergegas mandi, dan di lanjutkan untuk sarapan.
Eh kita belum perkenalan yh :D, kenalin nama gue Tiara Anggun Pratiwi, biasa dipanggil ara. Gue masih sekolah SMK.Gue sekolah di SMK NEGERI 45 JAKARTA.Sebenarnya gue itu orangnya agak tomboy loh hehehehe.
"Ara cepet turun, ayo sarapan sudah siang nanti kamu terlambat".
Dengan lantangnya ibu gue teriak-teriak menyuruh gue buat bergegas sarapan.
"Bu, ara sarapan sambil jalan aja yah, takut terlambat soalnya udah siang,nanti kalo ara terlambat bisa-bisa dihukum lagi sama guru".
Setelah gue ngambil roti sama susu kotak, gue langsung bergegas berangkat sekolah.
Setelah sampai di sekolah, gue buru-buru masuk ke kelas takut bel bunyi. Saking buru-burunya gue sampe nabrak orang."Eh, lo kalo jalan pake mata dong" Celetuk anak cowo yang gue tabrak.
"Maaf yah, dimana-mana juga jalan tuh pake kaki bukan pake mata" Bales gue.
"Lo ko di omongin malah jawab yah! " Dengan nada yang singkat namun tetap cool.
"Untung gue masih bisa sabar,kalo engga udah gue ajak gelut" Dalam hati gue.
Gue langsung pergi aja tanpa bilang apapun, rasanya pengen gue sumpel itu mulut.
Setiba dikelas, gue langsung duduk dengan muka bete gue karena kejadian tadi d lorong.
"Ra, lo kenapa sih muka di Tekuk gitu, kurang kasih sayang yah dari pacar lo" Celetuk Dini.
"Lo nyindir si Ara yah,, diakan jomblo,ya pasti engga di sayang pacar lah.. Hahahah"
Sambung Intan."Sesama jomblo engga usah ngatain Bikin tambah bete aja kan jadinya" Jawab gue.
"iya-iya deh maaf".mereka malah makin keras ketawanya.
Eh cepet kembali ke tempat duduk kalian masing-masing, guru udah ada di depan pintu kelas(kata salah satu temen sekelas).
Guru pun masuk ke kelas dan ada seorang anak baru di kelas kita."Pagi anak-anak" Ucap bu guru.
"Pagi juga bu guru" Anak-anak kompak membalas sapaan dari bu guru.
"Baik anak-anak, kali ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan namamu" Ucap bu guru.
"Perkenalkan nama saya Galuh dwi Anggara, salam kenal dan semoga kita bisa menjadi teman sekelas yang baik".
"Uhuyyyyy, ada cogan nih,, sikattttt makkk" Celoteh Dini.
Sontak semua di ruangan kelas meneriaki Dini, dan Dini pun merasa malu. Tapi ya tetep aja kalo engga rusuh engga asik.
"Kamu duduk dekat doni yah karna yang kosong cuma disitu " Celetuk bu guru.
"Hahaha,, aku kerjain dia ah" Dalam hati gue.
Langsung saja kakiku di julurkan biar dia tersandung lalu jatoh.. Dan ternyata di jatoh.se isi ruang kelaspun tertawa tebahak-bahak melihat
Dia jatoh."Awas yah lo, bikin gue malu aja. Gue bales nanti biar lo kapok" Ujar Galuh.
"Oke, gue tunggu, hahaha" Ujarku sambil masih tertawa.
"Tunggu aja, ngeselin banget sih lo jadi orang" Ujar Galuh.
"Awas, nanti lo suka lagi sama yang ngeselin kaya gue".sambil ketawa gue jawab omongan dia.
Jangan lupa baca 👁 komen 💬 dan vote 🌟 yah...
Terimakasih 😊🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend (ON GOING)
Teen FictionKetika cinta bertemu karena sebuah pertengkaran. Ini cerita pertamaku, mungkin masih banyak yang harus di benarkan.. Mohon dukungannya.. Baca👁 komen 💬 dan vote 🌟 yah 🙏🙏 Jangan lupa follow authornya juga :) terimakasih🙏 ~Happy Reading~ 🌹🌹