Bagaimana lagi

70 18 40
                                    

-Mencintai memang sakit,lebih sakit lagi apa bila no respon-

Happy Reading 🌹🌹
.
.
.

Tak terasa pelajaran pun akan di mulai,Ara bergegas duduk di tempatnya.

"Assalamualaikum, selamat pagi semua" sapa pak guru.

"Waalaikumsalam pak, selamat pagi kembali" jawab anak-anak serentak.

"Baik anak-anak,bukan buku paket kalian halaman 45,dan coba kalian kerjakan soal latihanya" perintah pak guru.

"Aaaaassssssiiiiiiaaaapppppp pak guru" jawab anak-anak dengan kompaknya.
Sang guru pun sampai menggelengkan kepala dengan tingkah anak kelas yang di ajarnya ini.

Suana sangat hening ,sampai ada salah satu murid yang hendak bertanya.Namun bukanya bertanya masalah pelajaran,tapi malah ngegombal.

"Pak, ada dua kata buat bapak. 'Aku Sayang Kamu'😍," kata siswi tersebut.

"Bukannya itu ada tiga kata yah" jawab sang guru.

"Kan aku sama kamu jadi satu " jawab siswi tersebut yang langsung diikuti tawa
Oleh teman-temannya.

"Bapak juga mau balas gombalan kamu" jawab sang guru yang sampai membuat siswi tersebut kaget.

"Panda,panda apa yang bikin klepek-klepek" tanya sang guru.

"Engga tau pak" jawab siswi tersebut.

"Panda-lam hatiku ada kamu ❤️" jawab sang guru sampai membuat siswi tersebut tersipu malu.

Seluruh muridpun bersorak.
"Peped teroooosss bor,,jangan kasih kendor" teriak salah satu siswa.

"Makannya jangan ngegombal ke saya, saya gombalin balik kamu jadi malu-malu gitu" sang guru pun terkekeh dengan tingkah murid-muridnya.

"Jika sudah selesai kumpulkan ,dan silahkan kalian pergi istirahat.saya tidak mau melebihi waktu mengajar saya" kata sang guru.

"Baik pak guru" jawab serentak semua murid.

Satu persatu murid maju ke depan untuk mengumpulkan tugasnya.

" Ya, pelajaran hari ini cukup sampai disini, tapi hubungan kita jangan. Wassalamu'alaikum Wr.Wb" ujar sang guru.

" Uuuuwwuuuuuu sekali bapak ini... Waalaikumsalam pak "  dengan semangat siswi-siswi mejawabnya yang di ikuti siswa lainya.

Setelah bel istirahat berbunyi, siswa dan siswi pergi menuju kantin.Ara dan teman-temannya pun pergi menuju kantin.Seperti biasa,mereka duduk di pojok kantin yang memang langsung mengarah ke lapangan bola basket.

"Ra,lo mau pesen apa?" Tanya Dini.

"Bakso, pake sayur tapi gak pake mie,minumnya jus alpukat" jawab Ara.

"Lo persen apa ntan?" Tanya Dini kepada Intan.

"Samain aja kaya Ara" jawab Intan.

"Ya udah gue persen dulu yah" jawab Dini yang langsung pergi memesan makanan.

"Ra, ada Galuh sama temen-temennya tuh" ujar Intan.

"Biarin lah,gue ga mikirin si Galuh lagi" jawab Ara dengan ketus.Padahal Ara masih memikirkan Galuh,masih ingin mengejar Galuh.Tapi gengsinya yang besar membuat Ara lebih baik tidak mengejar Galuh lagi.

"Ko gitu ra? bukannya Lo suka banget yah sama Galuh? Tanya Intan lagi.

"Percuma gue perjuangin dia,ngejar-ngejar dia kalo dia aja risih sama gue,engga ada respon sama gue" jawab Ara dengan jelas.

Tak lama Dinipun membawa pesanan mereka.

" Lagi bahas apa sih kayanya serius banget?" Tanya Dini.

" Kepo aja si  nini-nini (nenek-nenek) mah" sahut Intan. Memang Dini yang lebih tua dari mereka bertiga,cuma berbeda berapa bulan.

"Enak aja gue nini-nini,cantik kaya gini di panggil nini.ewwwwww" jawab Dini.

"Sssombong amat" jawab Intan dan Ara bersamaan.

"Yeyyy,emang kenyataan kan gue cantik" jawab Dini dengan penuh percaya diri.

" Ngalah aja sama yang lebih tua" jawab Intan yang membuat dini bete.

__________

Galuh dan teman-temannya sedari tadi sudah berada di kantin.Jarak meja Ara dan Galuh tidak jauh.

"Lo kenapa luh ngelamun terus?" Tanya Aji.Tak ada jawaban dari Galuh.

"Hey, jangan melamun
Gak ada gunanya
Gak akan merubah keadaan
Awas..
Kamu kesurupan
Kemasukan setan
Nanti lupa diri
Jadi tambah edan " ujar Kevin bernyanyi sambil menggebrak meja yang membuat Galuh tersadar dari lamunannya.

"Ga gitu juga bisa ga Vin?" Tanya Galuh dengan kesalnya.

"Lah Lo nya aja yang dari tadi di panggil diem terus,ya sekalian aja gue gebrak meja sambil nyanyi" jawab Kevin.

Tanpa menjawab omonganya kevin,Galuh pergi meninggalkan mereka.Galuh menuju taman belakang sekolah yang memang sangat nyaman dan sangat tenang suasananya.

__________



Hay readers yang dedek sayangi,,,  jangan jadi silent readers dong :( .Jadi ga semangat dedek ngelanjutin ceritanya kalo ngga ada dukungan dari kalian. Kasih dukungan kalian dengan  ngevote cerita aku , cuma satu doang kok,engga susah juga :) . Karena satu vote dari kalian bisa bikin dedek jadi tambah semangat buat nulisnya 😊😊.

Jangan lupa baca 👁️, komen 💬,dan vote 🌟 yah.

Terimakasih ❤️🌹.

My Cold Boyfriend (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang