Takdir (End)

1.1K 97 7
                                    












2 bulan kemudian.....

Setelah hari itu keadaan semakin membaik.
Apalagi ayah Taehyung Kim Baekhyun yang tak menyangka bahwa anak bungsunya itu ternyata masih hidup.

Ditambah lagi ternyata kakaknya Kim Seokjin telah mengandung selama 5 bulan.
Entah bagaimana kakaknya itu akhirnya bisa hamil, ia hanya berbicara kalau kata dokter ia orang sepesial yang mempunyai rahim dan bisa mengandung seperti wanita.

Disisi lain Jimin dan Yoongi telah melangsungkan pernikahan 1 bulan yang lalu. Sebenarnya mereka telah merencanakan nya sejak lama, namun entah mengapa mereka terus mengundurnya. Mungkin itu takdir, pikir mereka karena dengan itu Taehyung akhirnya bisa hadir pada pernikahan sepupu dan teman kekasihnya itu.
(siapa nih yang nge-shipin minyoon dah berlayar tu 😂)

Kabar baik juga datang dari Australia, nancy bercerita bahwa kini ia dan bangchan telah berpacaran. Lucunya adalah nancy yang menembak bangchan duluan, katanya sudah tak tahan juga takut bangchan nya nanti diambil orang.

Sejak hari itu juga Taehyung dan jungkook menjadi berteman dengan sepupu bangchan, hyunjin. Bahkan hari ini pun mereka berencana untuk datang ke pernikahan polisi itu yang ternyata juga gay seperti mereka.

Dunia memang sempit, karena calon istri ups! Maksudnya calon suami hyunjin itu adalah adik kelas jungkook dulu semasa SMA. Han jisung namanya, jungkook mengenal jisung karena mereka berada dalam extra kulikuler yang sama yaitu musik. Mereka yang memiliki suara merdu sering berduet bersama yang kadang membuat Taehyung cemburu. Kkk tapi itu sudah masalalu kan.
(Sorry hyunsung shipnya author di skz mau Berlayar dulu 😂)

Malang beribu malang pada J-Hope kakak jungkook yang masih asik berpacaran dengan rumah sakit nya itu ,ketika satu persatu teman bahkan saudaranya sendiri dikabarkan akan menikah. Sekitar 4 bulan lagi juga mereka harus ke Australia untuk menghadiri pernikahan sepupu nya, siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol yang berhasil menjerat bule disana dan akhirnya memutuskan untuk menikahinya.





-----------------------------------------------------



   -----------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Bae.." panggil jungkook pada Taehyung yang tengah terlelap

Namun Taehyung seperti biasa sulit dibangunkan, entah mengapa kebiasaan nya yang satu itu sulit untuk dihilangkan.

Tak menyerah jungkook terus mencoba membangunkan Taehyung

"Bae .... ayo bangun ini sudah pukul 8, 1 jam lagi kita harus hadir ke persidangan" ucap jungkook seraya menggerakkan bahu Taehyung

"Eughh" lenguh Taehyung

"Ayo sayang, nanti telat loh"

"Tapi aku mengantuk jungkook, kemarin kita sampai rumah larut banget setelah datang ke pernikahannya hyunjin" jelas Taehyung dengan masih memejamkan matanya

Ⓚⓐⓝⓖ Ⓢⓤⓟⓘⓡ Ⓙⓚ (END) KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang