mencoba

904 106 0
                                    

Taehyung berjalan tanpa arah....

Ia tak tau kemana kakinya melangkah

Yang ia ingin sekarang adalah hilang dari muka bumi ini

Berharap bisa pergi menyusul kepergian sang kekasih

Tiba-tiba hujan lebat turun begitu saja

Membuat Taehyung basah kuyub

Taehyung bahkan tak memperhatikan dimana ia sekarang

Tanpa sadar ....

Ia kini berada ditengah jalan raya

Banyak mobil yang berlalu lalang

Hingga...

Brukkk

Sebuah mobil hitam menabraknya. Taehyung terpental jatuh kejalan. Tak berselang lama orang orang mulai datang mengerubungi Taehyung, tak terkecuali sang pemilik mobil.

"Permisi..permisi" seru sang pemilik mobil menerobos orang-orang

Sang pemilik mobil pun berjalan mendekati Taehyung..

" Astaga! Taehyung oppa!"









-----------------------





Kini Taehyung berada dirumah sakit. Sudah sekitar 1 hari ia dirawat. Taehyung bangun 4 jam setelah ia dibawa ke rumah sakit .

"Taehyung oppa" ucap seorang wanita uang sedang membawa bubur

"Ah, Hani"

"Oppa baik kan?, Atau ada bagian lain yang sakit nanti aku bisa beritahu dokter kalau-"

"Tak usah..aku baik" ucap Taehyung lemah

"Oppa sekali lagi aku dan supirku minta maaf ya karena sudah menabrak oppa" ucap gadis yang 3 tahun lebih muda darinya itu

"Kau sudah bilang maaf dari saat aku sadar Hani dan sudah ku bilang aku tak apa, lagipula itu juga kesalahan ku karena tak melihat-lihat dulu sebelum menyebrang"

"Haish! Tetap saja oppa, oh ya oppa. Kenapa bisa oppa melamun seperti itu tadi?"

"Hani boleh aku bertanya?"

"Ya, boleh. Apa?"

"Em....aku...aku... merindukan nona mu"

"Huh? Eonni?"

"Iya, aku sangat merindukannya"

"Oh, kalau tentang eonni. Tentu aku merindukannya oppa, sangat sangat merindukannya. Tapi mau bagaimana lagi, dia sudah pergi..." Raut wajah Hani menjadi sedih

"Hani...aku sungguh minta maaf telah membuat nona mu celaka" ucap Taehyung sembari menunduk

"Ani..itu bukan sepenuhnya salahmu oppa, memang waktu itu oppa yang mengendarai mobil. Tapi, kata polisi kecelakaan itu terjadi akibat rem blong. Dan itu bukan karena kelalaian oppa"

"Tetap saja itu salahku Hani, seharusnya saat itu....aku tak mengajak nona mu naik mobil. Padahal aku belum terlalu mahir dan belum cukup umur. Karena kesombongan ku yang ingin terlihat keren didepan nona mu, yang terjadi malah...(Taehyun menahan tangis) seharusnya....dulu aku yang mati...dan bukan nona mu" akhirnya Taehyung tak bisa menahan tangisannya lagi

"Rasanya... hisk....aku... hisk...ingin... menyusulnya Hani hisk"

"Oppa tak boleh bilang seperti itu(Hani menjawab dengan menangis juga) ini sudah takdir oppa. Eonni pasti juga tak tenang disana kalau oppa begini. Tuhan menciptakan manusia itu semua ada takdir masing masing oppa. Dan mungkin takdirnya eonni adalah seperti itu. Jadi oppa tak boleh meyalahkan diri sendiri." Ucap Hani menenangkan Taehyung

"Hisk...oppa cuma bisa bilang maaf Hani..."

"Aku dan keluargaku semua sudah memaafkan oppa dari dulu, karena kita tau. Oppa tidak sepenuhnya bersalah atas hal ini. Kami tentu kehilangan, tapi kami bakal lebih sedih lagi kalau kehilangan kalian berdua. Oppa tau kan kalau bunda itu sangat sayang sama oppa dan eonni. Jadi kalau oppa juga ikut eonni, apa bunda gak bakal sedih. Hani mohon sama oppa, buang semua kenangan buruk masalalu. Buang niat oppa buat ikut pergi bareng eonni, karena aku yakin eonni juga gak mau oppa pergi"

"Apa oppa bisa lupain nona kamu?"

"Coba buka lembaran baru oppa..., Buka hati oppa untuk orang lain. Hani tau tuhan pasti udah nyiapin yang terbaik buat oppa nanti. Orang yang bakal mencintai oppa apa adanya bahkan lebih dari dirinya sendiri."

"Se-sekalipun....itu...namja?"

"Kita gak tau masa depan oppa..."

~~~~~~~~

Informasi tentang keluarga pacar Taehyung yang udah mati guys... Kali aja pada kepo kan 😉
Dan juga tentang kronologi kecelakaan

Namanya Lee Ana dia itu dua bersaudara. Dia punya adik namanya Lee Hani yang 3 tahun lebih muda dari dia(ana sama Taehyung itu umumnya sama guys). Dia itu cewek belasteran, ibunya sendiri bernama Lee jieun dan ayah yang berkebangsaan Inggris bernama Vernon (sumpah gak tau harus milih nama siapa buat bapaknya dan terpikir lah nama Vernon 😂). Waktu ana kecil, ana tinggal di Inggris. Ketika ana memasuki awal sekolah SD (anggep aja gitu) ia akhirnya pindah ke Korea. Rumah Taehyung dan ana tak terlalu jauh jadi mereka bersekolah di tempat yang sama. Singkat cerita pada hari kecelakaan, mereka ingin pergi ke acara ulang tahun sepupu ana. Taehyung yang sudah 2 bulan berlatih mobil dengan papy nya berkata pada ana bahwa ia bisa mengendarai mobil sendiri karena beberapa kali ana sempat bercerita tentang sepupunya yang mahir mengendarai mobil padahal ia masih kecil. Dan Taehyung menjadi iri karena ana selalu membanggakan sepupunya itu. Ana sempat menolak karena tentu Taehyung belum cukup umur untuk mengendarai nya, tapi Taehyung terus memaksa. Ana pun hanya bisa pasrah.

Hingga kecelakaan itu terjadi, pukul 11.30 mobil merah Taehyung dan ana ditemukan rusak mengenaskan menabrak pembatas jalan dan jatuh kejurang yang cukup dalam. Ana meninggalkan ditempat dengan kepala yang sudah terbentur batu besar. Sedangkan Taehyung mengalami luka berat hingga ia hampir kehabisan darah, untung saja sang ibu memiliki golongan darah yang sama jadi Taehyung bisa selamat. Walau akhirnya Taehyung harus koma. Dan polisi bilang kecelakaan itu disebabkan oleh rem mobil yang blong.

Ketika bangun dari koma ,Taehyung sangat syok mengetahui sang kekasih telah pergi untuk selamanya. Dengan cepat ia meminta keluarga nya untuk menghantarkannya ke peristirahatan terakhir sang kekasih.

Ketika sampai disana ia berlari menuju makam dengan kaki yang lemas karena koma. Ia terjatuh tepat didepan makam sang kekasih dan memeluk batu nisan nya kuat.

"Ana...hisk.....ana..." Racau Taehyung setiap hari setelah ia menangis sepanjang hari di makam ana.

Karena keluarganya sangat khawatir begitupun keluarga ana. Akhirnya Taehyung dibawa ke pesekiater.

Setelah beberapa bulan, Taehyung mulai membaik. Namun ada kebiasaan yang ia selalu lakukan setiap bulanya yaitu datang ke makam ana setiap tanggal 6 dan memberikan nya bunga Krisan merah kesukaan ana atau anggrek. Karena tanggal 6 adalah tanggal jadian mereka yang seharusnya juga menjadi tanggal pernikahan yang selalu mereka impikan. Taehyung bilang ia akan terus melakukan itu agar ana tau, rasa cinta Taehyung padanya itu sangat besar dan Taehyung tak akan pernah melupakan nya.

~~~~~~~~

"Aku akan mencoba.." ucap Taehyung pada Hani.






TBC




Sedih aku tuh moodnya 😭

Vote dan komen ya guys 😘💜

Ⓚⓐⓝⓖ Ⓢⓤⓟⓘⓡ Ⓙⓚ (END) KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang