5 years later....Disinilah jungkook berada.
Di restoran milih ayahnya yang telah ia kelola 2 tahun belakangan ini.Restoran ini diberikan kepada jungkook sebagai pembagian harta warisan. Karena rumah sakit yang ayah jungkook punya telah diambil alih kepemimpinan nya oleh jeon Hoseok kakak jungkook yang juga seorang dokter.(jadi selama cerita jungkook di SMA kakaknya Hoseok itu kuliah kedokteran guys, jadi emang gak muncul gitu)
Setelah lulus, ayah jungkook menyerahkan rumah sakit itu pada Hoseok . Ayah jungkook sendiri masih menjadi dokter, namun karena ia merasa sudah tak mampu lagi mengurus segala aset keluarga jadilah pembagian warisan untuk kedua anaknya itu. Jungkook sendiri tak keberatan, sebab jungkook juga berpikir restoran lebih cocok untuk dirinya daripada mengurus rumah sakit yang ia tak tau.
Sedangkan cafe-cafe yang mereka punya menjadi milik bersama. Namun untuk beberapa alasan ayah jungkook memberikan salah satu cafe untuk Jimin kelola sebab ayah jungkook tau Jimin adalah teman jungkook yang baik dan karena kuliah jurusan bisnis yang ia ambil membuat Jimin semakin terampil mengelola cafenya. Untung pun dibagi bersama.
Soal hubungan Jimin dan Yoongi, mereka telah bertunangan 1 tahun lalu. Tak menyangka memang, tapi kalau memang sudah jodoh bisa apa kan.
Tentang keluarga Taehyung, bulan-bulan awal kematian Taehyung membuat mereka down hingga beberapa aset mereka tak terurus seperti bisnis-bisnis mereka diluar negeri dan sebagainya.
Oleh sebab itu untuk membantu keluarga Taehyung, keluarga Namjoon tunangan Seokjin membantu mereka dengan mengurus beberapa bisnis mereka yang berada diluar negeri. Sementara sekolah SMA masih dipegang oleh keluarga Taehyung.
2 tahun lalu Seokjin dan Namjoon pun menikah. Jadilah aset keluarga Taehyung dipegang seluruhnya oleh Seokjin yang kini berstatus sebagai anak tunggal keluarga Kim.
Back to the story
"Jungkook" panggil seorang wanita paru baya memasuki ruangan kerja jungkook
"Mama?, Ngapain mama malem malem Dateng kesini?" Tanya jungkook pada mamanya, mama Eunji
"Mama mau kasih kamu foto" mama Eunji memberikan foto seorang wanita
"Ini nancy, anak Tante irene yang dari Australia itu loh."
"Terus?" Ucap jungkook tak peduli
"Ya ampun jungkook, peka dikit bisa gak sih?!. Mau sampai kapan kamu jomblo ha!, Pokoknya Minggu depan kamu harus ke Australia buat nemuin nancy ok. Gak ada penolakan!" Ucap mama Eunji mutlak
"Gak bisa gitu dong ma, mama tau sendiri kan. Jungkook itu sibuk, lagian umur jungkook juga belum setua itu yang harus udah punya istri. Lagian ya ma, mama emang gak capek apa tiap hari nunjukin ke jungkook foto foto cewek kek gini?. Dan lagi, jungkook gak tertarik"
"Kamu selalu aja ngehindar! Nurutin mau mama sekali aja apa susahnya sih, mama cuma pengen anak mama bahagia."
"Jungkook tau ma, tapi jungkook belum siap."
"Kamu masih mikirin Taehyung ya?.." ucap mama Eunji tiba-tiba
"Mama tau sendiri" ucap jungkook singkat
Mama Eunji menghela nafas
"Perintah mama tadi gak ada penolakan, masalah kamu suka dia atau enggak itu urusan belakangan. Yang penting kenalan dulu. Kalo gitu mama pergi."
Ketika mama Eunji berdiri tepat di ambang pintu keluar, ia berkata...
"Ini udah lama jungkook....mama mohon ikhlaskan kepergian Taehyung..." Setelah itu mama Eunji pun pergi
Jungkook yang mendengar penuturan terahir sang mama pun hanya bisa menangis lirih...
Memang .... selama 5 tahun ini tak sedetikpun jungkook melupakan Taehyung.
Tak pernah jungkook berpikir untuk menghapus Taehyung dari memorinya.... bahkan jungkook tak berpikir untuk mencari pasangan....karena dihatinya hanya ada Taehyung seorang.... Jungkook ingin sekali Taehyung hadir di mimpinya... setidaknya rindu nya akan sedikit terobati...tapi nyatanya... Taehyung tidak pernah hadir...
Ia masih tak terima dengan kenyataan bahwa surat yang Taehyung berikan waktu itu adalah surat perpisahan terahir dari sang kekasih.
TBC
Kayak bang Toyib 😫
Bisa ada ya human se perfect mereka 😌
Vote dan komen 😘💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ⓚⓐⓝⓖ Ⓢⓤⓟⓘⓡ Ⓙⓚ (END) KOOKV
Hayran KurguHanyalah cerita horang kaya nan tamvan bernama jungkook yang harus jadi supir pribadi selama 3 bulan karena kalah taruhan sama si anak mommy tapi jago basket taehyung Namun..... sebenarnya.... kehidupan mereka tak semulus itu..... Budayakan vote seb...