i will safe you

744 83 0
                                    




Pagi ini jungkook enggan bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini jungkook enggan bangun. Ia masih bergelud dengan mimpinya yang indah. Dimana dia dan Taehyung menikah didalamnya.

Matanya juga malas terbuka, sebab tadi malam ia dan Taehyung bergadang semalaman.

(Eits jangan ambigu dulu say😜)

Mereka bukan menghabiskan malam panas, jungkook masih cukup sadar agar tidak merusak kesayangannya itu. Dan Taehyung sendiri juga menolak walau sempat terbuai. Dan malam kemarin diisi dengan kehangatan yang mereka iringi dengan canda dan tawa walau ada kalanya ketika mereka bercerita tentang kesedihan tentu suasana menjadi suram.

Yang membuat Jungkook sangat bahagia adalah fakta bahwa benar , Taehyung masih hidup. Malaikat nya cinta nya dunia nya. Sudah kembali,
Namun tidur jungkook terganggu sebab tiba-tiba terdengar getaran hpnya

Drtt drtttt drtt

"Eughh" lenguh jungkook

Dengan alamiah jungkook mengambil hpnya yang ia letakkan dimeja dengan mata yang masih tertutup

In the call

'hallo?'

'bagimana tidurmu, nyenyak?'

(Ucap seseorang di sebrang telpon)
(Jungkook seketika sadar setelah mendengar suara asing yang menyapa telinganya)

'ini siapa ya?'

'kau tak perlu tau, aku hanya ingin memberitahukan sesuatu padamu '

'jangan berbelit-belit'

'awww, sungguh tak sabaran. Ku beritahu satu clue. Kau semalam tidur dengan siapa?'

'kenapa kau ingin tau?'

'pasti berdua ya kan'

(Ucapnya dengan cekikikan)

'bagimana kau tau?'

'apa sih yang tak ku ketahui, bahkan aku bertaruh. Kau bahkan belum tau kalau orang yang tidur seranjang dengan mu itu sudah tidak ada. Iya kan!?'

(Jungkook spontan menengok ke arah sampingnya, dan benar saja. Taehyung tidak ada)

'tae-taehyung?, Yak! Kemana Taehyung huh!'

'slow, dia tidak hilang. Hanya saja dia sedang ada ditempat yang berbeda sekarang'

'apa yang kau mau brengsek!!'

Ⓚⓐⓝⓖ Ⓢⓤⓟⓘⓡ Ⓙⓚ (END) KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang