tentang Taehyung

2.3K 213 1
                                    

Taehyung sendiri punya kakak tertamvan katanya sendiri :)
Namanya Kim Seokjin, suka narsis banget selalu tebar pesona ke semua murid di sekolahnya kadang PHP juga. Dia kelas 3 SMA satu kelas sama Namjoon temennya jk itu tapi mereka gak pernah Deket bicara aja enggak.

Kalo orang tuanya Taehyung ada bapaknya Kim Baekhyun dan ibunya Kim Taeyeon. Bapaknya ini juga terhitung horkay, dia itu pemilik sekolahan SMA yang di tempatin Taehyung dan yang lain yaitu SMA Bangtan. Dia juga punya perusahaan,yang jelas perusahaan nya itu termasuk 5 besar perusahaan tersukses di Korea.
Nah kalo ibunya itu mantan aktris di eranya dia berhenti jadi aktris karena mau fokus sama keluarganya.

Taehyung juga punya sepupu sekaligus temen Min Yoongi namanya dia itu sahabat Taehyung juga. Dia kelas 3 kayak jin aka seokjin cuma beda kelas doang. Dia itu pendiem, tapi kalo dia udah sama gengnya dia bakal baik banget perhatian malah gitu deh kalo tsundere.

Ok ke Taehyung sekarang. Dia juga kelas 1 kayak jungkook tapi gak sekelas,mereka itu gak akur satu sama lain gitu alias musuhan. Dia itu tampan banget! Tapi anak mommy, suka banget manja manjaan sama orang orang di sekitarnya kecuali keorang yang dibenci. Walau keliatan letoy tapi jangan salah kurus kurus gitu pinter main basket dia. Dia mulai suka basket semenjak diajak main sama Yoongi yang ngomong ngomong nih ketua klub basket disekolahannya. Dia tinggi kayak jungkook cuma besar tubuh aja yang beda Taehyung lebih kurus daripada jungkook terus kulit Taehyung lebih gelap gitu. Tapi itulah yang membuat cewek cewek pada kelepek kelepek Ama Taehyung katanya sih Maco ditambah suara nya Taehyung yang cool abis beda deh suara Ama mukanya yang imut dan terkesan cantik padahal kan dia cowok ya tapi cantiknya mengalahkan semua cewek.

Kata seokjin sih itu karena mereka itu dari keluarga yang udah terlanjur tamvan dan cantik, ya gitu deh biasa lah.

Gimana kelanjutannya...

Tbc

Vote dan komen 💜

Ⓚⓐⓝⓖ Ⓢⓤⓟⓘⓡ Ⓙⓚ (END) KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang