1. Dirgantara's Familly

2.3K 80 9
                                    

"Hingga impian besar ku terwujud,menikahi wanita tercintaku dan hidup bahagia hingga anak cucuku."

-Elvano Dirgantara-

...

Definisi cinta sejati menurut kalian?

Selalu bahagia atau suka duka tetap bersama?

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh sukacita
Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu
Cinta kita sejati

Lagu Bunga Citra Lestari itu menggema di rumah minimalis berlantai dua ini. Bahagia penuh canda dan tawa cukup mendeskripsikan keluarga itu. Mungkin bisa disebut itu definisi keluarga Cemara.

Keluarga besar Dirgantara. Dulu mungkin hanya Raya dan Vano serta anak kembar mereka,tapi sekarang mereka sudah memiliki menantu dan cucu.

"Kayanya kamu deh yang dapet dobel" Gurau sang mama tersenyum manis.

Ada yang rindu dengan Raya?

Sekarang Raya sudah muncul kembali,walau ceritanya tak banyak disini. Mengingat usia nya yang tak muda lagi, apalagi ke over protective sang suami yang membuat Raya harus stay di rumah dan menyerahkan semua bisnisnya ke anak dan menantu.

"Iya dong ma,bang Reynald aja cuma dapet satu" Seru nya bangga.

Masih ingat dengan si kembar? Iya,si kembar Reynald dan Reyhan. Sekarang mereka sudah berkepala dua bahkan hampir berkepala tiga.

Reyhan sang abang yang sukses meneruskan karir sang ayah menjadi pilot.
Dan Reynald yang sukses meneruskan bisnis kakeknya menjadi pengusaha.

Reyhan sudah menikah dua tahun lalu dengan Elina. Bahkan mereka sudah memiliki buah hati yang bernama Ainna dan sekarang sudah berumur satu tahun.

Kembali lagi Reynald yang baru saja menikah kemarin dengan Ana, sekertaris nya di kantor.

"Akhirnya tugas ayah mengantar anak kembar ayah ke pernikahan sudah tuntas, sekarang tinggal adik aja" Vano tersenyum. Jelas sekali dirinya lega berhasil mendidik anaknya menjadi anak yang sukses dan berbakti.

Oh ya,ada yang masih kesal dengan Vano nggak?

Vano sudah berubah sangat berubah. Apalagi saat dia sudah memiliki anak kembar, tanggung jawabnya begitu dia laksanakan dan cocok menjadi suami idaman. Tapi sekarang dia sudah menjadi ayah idaman dan opa idaman.

"Adik mah masih lama, besok aja baru fix kelas dua belas"

Benar! Selisih abang kembar dengan sang bungsu sepuluh tahun. Sang bungsu sekarang baru berumur tujuh belas tahun,dan besok hari pertamanya menyandang anak kelas dua belas.

"Kakak aja malah gak nyangka seminggu lagi adik mau buat KTP" gurau Reynald sambil menjepitkan kepala si bungsu di ketiaknya.

"Ih,kakak bau tau!"

"Gemes deh"

"Bau kak!"

"Kira-kira rencana sweet seventeen mau gimana dek?" Tanya Reynald mengabaikan teriakan adiknya.

AYANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang