"Kotak nastar yang disini kemana woy?" Tanya Irene sambil terus mengelilingi meja ruang tamu
"Ya mana saya tau,saya kan ikan" Ucap Yeri acuh
Irene berbalik dan melihat Yeri yang sedang memberi makan Joohwang
"Gue doain lo jadi ikan beneran mau?"
"Anjir,ya kagak lah kak,Yakali orang cantik macam ini jadi ikan" Yeri memanyunkan bibirnya
"Kalo lo dibandingin sama gue,masih cantikan gue kali"
"Serah kak serah"
Di sisi lain ada Jisoo,Rose,Seulgi,Lisa dan Joy yang sedang menyapu halaman
"Perasaan saya melihat Joy memakan Nastar tadi" Ucap Lisa
Joy yang merasa tersindir langsung melirik si manusia lidi a.k.a Lisa.
"Kok jadi ke gue?"
"Lah kan emang iya" Jawab Lisa
"Jangan ngadi-ngadi lu kunyuk"
Lisa maju mendekati Joy bagaikan ingin mengajak ribut manusia tiang itu "Pas gue lagi ngambil sapu,lo makan nastar kan? Gue liat lo ngab"
"Kalo gue bilang enggak! Ya enggak!" Tak mau kalah,Joy juga ikut-ikutan maju kehadapan Lisa "Ngajak ribut lo?"
"Boleh! Siapa takut!" Tidak ada rasa takut sedikitpun, manusia lidi ini memegang sapunya makin kencang dan siap untuk melawan sang manusia tiang
Tersulut emosi,Joy memukulkan sapunya ke wajah Lisa,namun Lisa dengan sigap menangkis nya. Terjadi pertempuran sapu injuk diantara manusia lidi dan manusia tiang.
"Seulgi,Jisoo, itu kenapa Joy sama Lisa main sapu?" Tanya Rose yang sedari tadi menyimak pertempuran sapu Lisa dan Joy
"Udah dibilangin,kalo manggil yang sopan" Seulgi melirik Rose dengan wajah datarnya sehingga tanpa sengaja melihat pertarungan antara Joy dan Lisa "Ini lagi, tuyul berdua kenapa"
Pertengkaran yang dimulai dari hal sepele pasti terjadi kepada Joy dan Lisa apabila mereka berdua dipertemukan di tempat yang sama. Kalo ditanya kenapa? Karena mereka adalah duo hebohnya rumah Blackvelvet. Tanpa ada baku hantam diantara mereka berdua,rumah pasti sangat sepi.
"KAK IRENE! JOY SAMA LISA PERANG SAPU!" Lapor Jisoo sambil berlari ke arah Irene
"Perang kenapa lagi dua bocah? Nyusahin aja" Jiwa ketidak pedulian Irene kambuh,maklum saja dirinya belum selesai PMS.
PLETAK
Terdengar suara benda yang patah. Bisa tebak itu apa? Tentu saja sapu.
"ASTAGHFIRULLAH SAPUNYA KAK IRENE!" Teriak Lisa. Keceplosan teriak dia.
"KAK IRENE MARAH BANGET PASTI LIS. MATI LU NTAR,TIDUR DI KANDANG GOPUR" Celetuk Joy yang ikut-ikutan shock,melihat sapu kesayangan Irene patah ditangan Lisa.
Di dalam hati Lisa,dia sudah ber-istighfar ratusan kali agar Irene tidak marah kepadanya.
"Apa yang patah?" Irene datang dengan nada dinginnya "Tulang kalian patah?"
Mendengar keributan, Jennie dan Wendy yang sedang memasak di dapur,langsung berlari ke ruang tamu,didapatinya wajah Irene yang sedang menahan amarahnya.
"Tau gak itu dapet darimana sapunya?" Tanya Irene lagi "Pasti tau kan?"
"Mati gue mati gue" Batin Lisa
"Rose tau kak! Dapetnya dari warisan kakek,kak Irene!" Jawab Rose
"Tuh Rose juga tau,terus kenapa gak dijaga baik-baik?" Irene masih bicara dengan nada dinginnya "Mau bikin gue marah? JAWAB GUE LISA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly "Stories of Blackvelvet Friendship"
FanficSatu rumah 9 penghuni? Gimana jadinya? Ribut? Tentu. Rusuh? Apalagi. Isinya anak-anak Blackvelvet yang gila+receh+laknad+gada ahklak+barbar. Mau lihat cerita mereka ber-9? Baca yuk disini!