Di sini siapa yang punya IG? Wah, pasti banyak banget ya. Gak mungkin rasanya anak milenial gapunya IG ^^
Buat kalian yang suka upload foto selfie (atau foto apapun) di IG Story, elynsium punya kabar baik loh.
Di IG banyak banget filter aesthetic yang bisa kalian pakai untuk mempercantik foto kalian!
Horeee!
Nih, langsung aja elynsium kasih nama filter dan cara dapetinnya oke 👌
1. Mooboard 1
1. Klik atau kunjungi nama akun Instagram pembuatnya: nahir.esper.
2. Tap kolom filter di sebelah kolom feed Instagramnya, atau cari ikon bergambar wajah.
3. Cari nama filter Moodboard 1, lalu tap.
4. Tap pilihan "Try It" untuk mencoba, atau tap ikon "Save" di sebelah kanan untuk menyimpannya.2. +3 Aesthetic Colors
1. Klik atau kunjungi nama akun Instagram pembuatnya: thaifurtado.
2. Tap kolom filter di sebelah kolom feed Instagramnya, atau cari ikon bergambar wajah.
3. Cari nama filter +3 Aesthetic Colors, lalu tap.4. Tap pilihan "Try It" untuk mencoba, atau tap ikon "Save" di sebelah kanan untuk menyimpannya.
3. Vintage Karma1. Klik atau kunjungi nama akun Instagram pembuatnya: carmushka.
2. Tap kolom filter di sebelah kolom feed Instagramnya, atau cari ikon bergambar wajah.3. Cari nama filter Vintage Karma, lalu tap.
4. Tap pilihan "Try It" untuk mencoba, atau tap ikon "Save" di sebelah kanan untuk menyimpannya.
4. Zalenka
1. Klik atau kunjungi nama akun Instagram pembuatnya: ya.molli.
2. Tap kolom filter di sebelah kolom feed Instagramnya, atau cari ikon bergambar wajah.
3. Cari nama filter Zalenka, lalu tap.
4. Tap pilihan "Try It" untuk mencoba, atau tap ikon "Save" di sebelah kanan untuk menyimpannya.5. Coconut Milk
1. Klik atau kunjungi nama akun Instagram pembuatnya: msnechaeva.
2. Tap kolom filter di sebelah kolom feed Instagramnya, atau cari ikon bergambar wajah.
3. Cari nama filter Coconut Milk, lalu tap.
4. Tap pilihan "Try It" untuk mencoba, atau tap ikon "Save" di sebelah kanan untuk menyimpannya.Sumber: Bobo
Wah, bagus-bagus nih pasti filternya. Cobain yuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aesthetic Random Tips 📕
AcakBukan cerita. Update suka-suka (◔‿◔) Semua hal berbau aesthetic ada disini (◕ᴗ◕✿) - Username - Wallpaper - Filter foto - Aplikasi editing (ʘᴗʘ✿) Semoga suka ya (人 •͈ᴗ•͈) Start: 30 September 2020. Aesthetic Random Tips by elynsium.