"Kyungmin juga mau ikut main ke sini." Kata sunoo.
Sumpah ya udah satu jam main ternyata masih aja jam 5 sore, beneran deh bosen gue. Mana kyungmin mau ikut main.
"Gue- pulang aja kali ya? Cowok semua soalnya takutnya gue gak bisa nyambung sama kalian." Kata gue. Sebenernya gue mau pulang karena ada kyungmin.
Gue takut dia marah sama gue.
"Dih, jangan pulang dulu lah! Gak asik ah lu." Sunoo marah.
Sumpah mau gimana pun, gue tetep jadi canggung sama sunoo.
"I-iya ih."
Akhirnya gue duduk diem dengerin obrolan mereka, suer gue gak paham sama obrolan mereka.
Ya soalnya gue biasanya bahas tentang skincare, kpop, cowok termasuk kak sunghoon, hehe. Ya kali gue bahas kak sunghoon depan orang nya kan gak lucu sama sekali.
"Sorry lam- oh ada Alena."
Gue nengok, sumpah kyungmin dateng. Jantung gue dangdutan tolong mana dia duduk sebelah gue. Yap gue duduk disebelah kanan kak jay, sebelah kiri kyungmin.
Oh astaga kenapa harus gini?
__
"Mau makan di mcd?" Tanya kak sunghoon. Sekarang udah jam setengah 7an berhubung pada laper jadi pengen cari makan.
Entah kak sunghoon sama kak jay betah banget main sama sunoo.
Yang lain ngangguk dan gue juga ikutan ngangguk.
"Na lo mau bareng siapa?" Tanya sunoo ke gue.
Gue geleng, mau nya sih sama kak sunghoon tapi ya gue malu buat bilang.
"Sama gue ya na?" Gue lantas nengok, kak jay sama kyungmin ngomong nya barengan.
Dan mereka saling tatap-tatapan.
"Bareng lu aja nu."
Akhirnya gue nebeng bareng sama sunoo ke mcd.
Parah sih gue makan gak sampe sepuluh menit habis tuh mesen eskrim dan diem nyimak pembicaraan mereka.
"Lo kok diem aja daritadi? Kenapa?"
Tanya kyungmin."Gak tau mau nimbrung gimana, gak paham sama yang kalian omongin."
"Ya nimbrung apa aja gitu biar lu gak disangka korban pembullyan kita hahaah." Kata sunoo dan yang lain nya nyengir.
"Kan tadi gue udah bilang mending gue pulang daripada gue cuman diem doang disini kayak pajangan." Kata gue kesel dan tiba-tiba gak mood.
Ih gue kenapa sih?
"Yaudah lu mau nya gimana sekarang, hm?" Tanya sunoo.
"Gak tau, gue mau pulang aja. Capek."
"Di rumah lu gak ada siapa-siapa na, sepi. Daripada kesepian mending sama kita bentaran lah biar lu gak stress."
"Biasa kali gue mah sendiri di rumah gak bakal stress juga."
"Na art lu juga lagi pada libur, lu sendirian di rumah jangan bikin mak bapak lu kawatir."
"Mereka peduliin gue aja gak pernah, kenapa tiba-tiba lu jadi sok peduli gitu sama gue? Disuruh ya sama ortu gue?"
"Oh God, batu banget sih kalau di kasih tau. Lu mau jadi kayak mendiang abang lo yang selalu sendiri di rumah dan akhirnya stress?"
Gue- punya kakak? Sejak? Kok gue gatau tapi sunoo tau?
"Gue cuma capek nu, itu doang. Makanya gue mau pulang."
"Di rumah gue aja ya istirahat nya? Setidaknya gak sepi-sepi banget."
"Harus?" Tanya gue.
"Wajib bukan harus lagi, gak kasian ortu lu kawatir sama keadaan lo? Mana kemaren lu kecapean."
Dan gue akhirnya mengiyakan permintaan sunoo, ni bocah kok ribet banget.
"Good." Dia ngusap rambut gue tapi,
Tangan nya sunoo langsung disingkirin dari kepala gue sama kak jay.
"Jangan gitu, gue cemburu."
—tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i. kak jay
FanfictionInget, kak jay ngedeketin lo cuman mau buat lo baper. ! complete ! © byshuaa, 2020 current ranking ; #1 in Jay 250121 #1 in Jaypark 191220 #1 in enhypen 270121 #1 in kyungmin 311220 #3 in bighit 060121 #4 in belift 100721