"Ayo na pulang."
Alena mengangguk lalu menaiki motor milik Kyungmin. Teman-temannya yang lain sudah hampir selesai mendekor taman rumah alena.
"Min gue ultah lu gak ngucapin ya?"
"Hah? Lu ngomong apa? Gue gak denger."
Kencangnya angin membuat Kyungmin tidak mendengar perkataan alena, dan juga kyungmin memakai helm. Suara Alena tidak terdengar jelas.
"Lu gak ngucapin gue ultah min?" Tanya alena dengan suaranya yang lebih keras.
"Oh, tumben lu gak lupa."
"Sejak kapan gue lupa? Gak pernah."
"Halah, tahun lalu gue ucapin lu malah nanya balik ke gue. Ya gue takut aja lu lupa kayak taun lalu."
Alena diam sejenak mengingat kejadian dimana dia lupa akan ulang tahun nya sendiri.
"Oh yang waktu itu, kok gue bisa lupa sih?"
"Lah ya gak tau."
"Ih tapi temen-temen gue yang lain pada gak ngucapin loh, apa mereka lupa? Padahal kemaren gue udah ngode ke mereka. Cuman taki doang yang ucapin."
"Iseng kali ngucapin nya baru nanti jam 23.59."
"Ih buset masa sih? Apa mereka mau surprise in gue? Bisa jadi gak sih min?"
Kyungmin tertawa kecil, tumben pinter biasanya lemot.
"Tapi kalau mereka mau surprise in lo pasti ngechat lo nyuruh kemana gitu dong na."
"Oh bener juga lu min, mungkin mereka iseng lupa sama ultah gue. Btw, angin nya enak sepoi-sepoi gitu bikin ngantuk."
"Na lu diem apa kita pacaran sekarang? Motornya gak stabil lu jangan banyak gerak."
"Aduh maaf, iya gue diem."
Sekitar 20 menit akhirnya alena dan kyungmin sampai di rumah alena, sebenarnya 10 menit juga sampai tapi kyungmin membawa alena jalan-jalan terlebih dahulu. Siapa tau mereka belum selesai mendekor taman rumah alena, kalau tidak seleai bisa-bisa rencana mereka gagal besar.
"Na gue boleh numpang toilet gak?"
"Boleh itu toilet ada di deket dapur, gue mau ke atas ke kamar."
Kyungmin berfikir sepertinya alena belum sadar karena jarak kamarnya dengan taman jauh, kyungmin buru-buru ke taman bukan ke toilet. Karena alasan ke toilet tadi bohong, ia ingin menyusul yang lain.
"Ngomongnya jangan kenceng-kenceng nanti alena bisa denger." Kata kyungmin kepada teman-temannya yang lain.
Semuanya mengangguk.
"Udah kelar, sekarang telfon alena suruh ke sini. Telfon lu min kan lu yang bawa dia kesini." Bisik sunoo.
Kyungmin segera menelfon alena.
alen(s)ayang
Alena
Kenapa min kok telfon? lu dah pulang ya? Aduh maaf tadi gue habis ganti baju gue lupa kalau lu dibawah.
Gak, lu kebawah deh
kemana?
Ke taman. Gue disitu.
Oke, tunggu.
tut."Tunggu aja."
Yang lain mengangguk sambil mengatur formasi. Tak lama alena pun datang ke taman belakang rumahnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i. kak jay
ФанфикInget, kak jay ngedeketin lo cuman mau buat lo baper. ! complete ! © byshuaa, 2020 current ranking ; #1 in Jay 250121 #1 in Jaypark 191220 #1 in enhypen 270121 #1 in kyungmin 311220 #3 in bighit 060121 #4 in belift 100721