alena's pov_
Satu hari berlalu akhirnya gue dibolehin pulang, kenapa gak kemarin aja gitu loh? Bosen gue di rumah sakit gak seru. Mana wifi nya lemot banget.
Untung ortu gue belum pulang, masih pulang minggu depan kalau tiba-tiba pulang gimana?
Bisa mati gue. Haduh..
Setelah pulang dari rumah sakit gue langsung rebahan di kasur, gak lupa ngambil camilan sama susu karena gue suka laper tiba-tiba.
Sepi, Gue anak tunggal dulu sih gue punya adek tapi—meninggal sebelum lahir. Coba aja kalau dia selamat waktu itu, gue pasti gak bakal kesepian—kayak sekarang.
Ting!
|new message from vell_ynxDuh bocah ini ngapain sih suka banget nge dm gue?
vell_ynx
|haiii><
|ciee kemaren masuk rumah sakit, gimana tuh sekarang keadaan nya?lo jg kan yg bkin gue masuk rumah| sakit.
|dih bukan gue kali, yang sampe bikin pingsan sama luka mah alice.
lo jg ya, sebenci itu ya sama gue?|
|😂
|lo kykny gak masuk sekolah, pasti lagi di rumah sakit 😏gak tuh|
|terus dmn?😌😌
surga|
|dih
y di rumah lah, kangen ya sama gue?| bilang dong
|apaansih😒
|gue lagi sama jay lohh🤭🤭
|send pictureyaudah sih bambang ambil sono jay| gak usah bilang-bilang ke gue juga
tembak sekalian sono|
dsr annoying||GIMANA GUE BISA ALENA?
|DIA SUKANYA SAMA LO. APA-APA LO. HE JUST LIKE YOU.tp gue nya kan enggak|
Ya berjuang lah|you block vell_ynx.
Geram gue, resah juga. Mending diblock daripada nanti semakin menjadi-jadi.
Kalau misalnya bukan kak jay, gue bisa aja udah jatuh. Cuman—karena pengalaman temen gue, kayaknya gue gak bakal bisa jatuh buat kak jay.
Kayaknya.
"Na itu ada temen kamu di bawah." Suara art gue dari luar kamar.
"Siapa yang temen gue yang dateng jam segini? Gak mungkin Sunoo." Gumam gue dalam hati.
Gue langsung turun ke pintu depan, gue ngintip dari jendela mirip sama kak jay, please jangan dia.
Kriett..
"Eh—kak jay?"
Kenapa? Harus dia? Bukannya tadi di sekolah sama velyn? Oke gue bingung.
"kakak bolos?"
"Iya gue bolos, bosen sekolah soalnya penyemangat gue lagi sakit. Ikut gue yuk." Katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i. kak jay
FanfictionInget, kak jay ngedeketin lo cuman mau buat lo baper. ! complete ! © byshuaa, 2020 current ranking ; #1 in Jay 250121 #1 in Jaypark 191220 #1 in enhypen 270121 #1 in kyungmin 311220 #3 in bighit 060121 #4 in belift 100721