Aku mau saranin kalian baca Chapter ini sambil dengerin cover cant take my eyes off you yang di nyanyiin Treasure.
Kali aja bisa bikin makin feel, kali ajaa yaa.Hehe.
Happy reading :))
.
.
.
Pagi ini sekolah menengah atas Harta Karun 13 sudah sangat ramai padahal waktu baru menunjukkan pukul tujuh pagi.
Bomin, Soobin dan Woobin menjadi murid yang menjaga STAN tiket masuk, tiket box sudah dibuka walaupun acara festival sekolah mereka di mulai jam sembilan.
"Dua tiket ya." Ucap seseorang dengan seragam berbeda.
"Satu tiket aja, kan gua kagak." Ucap seseorang lagi membuat Bomin mendongak menatap Jihoon yang datang bersama dengan seseorang yang sekilas mirip tapi tidak mirip-mirip banget.
"Oia lupa, satu tiket aja."
"Udah Dateng aja hun." Ucap Soobin membuat Jihoon menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Pacar baru hun ?" Tanya Bomin membuat Jihoon hampir memukul Bomin dengan pukulan maut karena masih pagi sudah bikin emosi.
"Enak aja, ini Ade kembar gua, dia mau tampil juga disini." Ucap Jihoon membuat Woobin menganggukkan kepalanya mengerti.
Karena kemarin saat mendapatkan rundown acara ada dua band dari sekolah luar yang ingin mengisi acara di festival mereka.
"Oh dari sekolah Sembilan C ya." Tanya Woobin dan di balas anggukan kepala dari Jinyoung.
"Bukannya pacar lu satu sekolah ya ?" Tanya Jinyoung membuat Jihoon memukul pelan adik nya dengan gemas dan kesal.
"Bukan pacar itu mah, cuma kecengan." Ucap Bomin membuat Jihoon membulatkan matanya kaget.
Karena Bomin sekelas dengan Jihoon jadi tahu persis cerita tentang hubungan Jihoon dan Hyunsuk.
"Kecengan ? Gua bilangin mamah loh kak."
"Jinyoung bacot ih." Ucap Jihoon kesal tapi malah membuat Jinyoung tertawa pelan.
Woobin memberikan nomer urut tampil karena Jinyoung adalah pengisi acara.
"Makasi." Ucap Jinyoung membuat Jinyoung mengikuti langkah kaki Jihoon memasuki sekolahnya yang masih sibuk.
"Hyunsuk itu cuma kecengan ?? Beneran ??" Tanya Jinyoung lagi membuat Jihoon mendadak tuli dan tidak mendengarkan segala ucapan Jinyoung.
Karena Jihoon banyak bertanya pada adik kembarnya itu jadi Jinyoung mempertanyakan kebenaran dari yang ia dengar barusan.
Karena setau Jinyoung, kakaknya tidak akan mungkin menyakiti orang yang sudah di bawa kerumah dan di kenalkan pada mamah dan papahnya.
Itu perdana Jihoon memperkenalkan Hyunsuk pada papa dan mamah nya setelah perkenalan pertama saat Hyunsuk terluka.
"Bukan lah, gila aja." Jinyoung menganggukkan kepalanya mengerti membuat Jihoon terdiam
Jihoon menunjuk ruang tunggu pengisi acara pada Jinyoung membuat Jinyoung mengikuti arah pandang tangan Jihoon.
"Lu tunggu sana, gua mau ke ruang musik dulu." Jelas Jihoon dan Jinyoung menganggukkan kepalanya mengerti.
"Kantin lu udah buka belum kak ??" Jihoon mengedikan bahunya tidak tahu.
Karena banyak STAN makanan, Jihoon tidak tahu kantin mereka buka atau tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh (Jihoon Hyunsuk) Feat Treasure13 (END)
FanficBahasa Campuran BxB Jihoon Dom Hyunsuk sub Add ke library kalian sapa tau mendadak update. update suka-suka. yang gasuka gausah mampir :) "apaan sih bngst ?" "tolong jangan halangin jalan dong, kan badan lu gede." "cape banget liat mereka." "nanti b...