Sleep together

852 85 3
                                    

***

Jisoo mengobati junkyu didepan teman teman sehun.

"kenapa gak kamu lawan sih?"

Junkyu menggeleng lemah. "ajun gak mau kak myungsoo marah, karna udah berantem di party"

Mereka tersentak mendengar ucapan junkyu. "maksud lo? Emang kenapa sama myungsoo?"

"dia adek gue"sahut myungsoo yang baru dateng langsung, setelah mendengar junkyu dikeroyok bobby.

Junkyu langsung menyembunyikan wajahnya kebelakang badan jisoo saat myungsoo mendekatinya. "gak usah deket deket lo?! Sana pergi! Bikin adek gue takut aja"

Myungsoo tidak menuruti dan duduk disamping junkyu, lalu menarik adiknya itu menghadap kearahnya. "ini ulah mereka bertiga? Kakak emang gak ngijinin kamu berantem, bukan berarti kakak ngajarin kamu jadi pengecut. Saat mereka ngeroyok kamu, harusnya kamu lawan mereka jangan jadi lemah"

Tangan jisoo bergerak masih membersih kan wajah junkyu. Walaupun sehun dibelakangnya sudah berulang kali menghela nafasnya.

"kamu emangnya terlibat dalam pembunuhan taehyun?"tanya jisoo.

Junkyu langsung menggeleng "kan kakak tau sendiri, ajun main dirumah kak jis malahan malam itu"

Setelah selesai mengobati junkyu. Dia menyuruh junkyu menyandarkan tubuhnya kebelakang. Dan istirahat, sedangkan myungsoo sudah pergi entah kemana.

Tangan jisoo bergerak merapikan rambut junkyu yang berantakan.

Setelah selesai jisoo mengalihkan pandanganya kepada sehun yang sudah terlelap. Disamping kanannya.

Lalu melihat teman teman sehun yang lainnya yang sedang sibuk dengan ponselnya masing masing. Jisoo tidak tega membangunkan sehun, saat dia ingin berdiri tangan sehun dengan segera menahannya.

"udah disini aja, gak usah pergi lagi"

Jisoo duduk sebentar. "aku mau mesenin junkyu kamar dulu. Liat tuh disana juga haruto udah ngantuk berat"ucapnya dan berdiri lagi.

Sehun mengangguk lalu ikut berdiri.

"loh kamu ngantuk kan?"

Sehun mengangguk dan meraih pinggang jisoo dan membawa jisoo ketempat pemesanan kamar. Masih banyak mahasiswa yang menikmati pesta ini. Padahal pukul sudah lewat dari jam 1.

Jisoo dan sehun kembali ke tempat duduknya dan mengemasi barang mereka.

"mau kemana boss?"tanya mark dengan heran.

"ngantuk gue mau tidur. Gue sama jisoo duluan ya"

Jisoo membangunkan junkyu dengan perlahan.

"jun, bangun. Kakak udah mesen kamar"

Junkyu membuka matanya dan berdiri mengikuti jisoo yang sedang menghampiri haruto.

"to, ikut gue"

Sampainya didepan kamar junkyu jisoo memberikan kuncinya kepada haruto. "kamar gue ada disana, kalau ada apa apa langsung kesana aja ya?"tunjuk jisoo pada kamar yang ada diujung.

Love patiently ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang