King and queen

689 93 0
                                    

***

"mama seul berangkat duluu"teriak seulgi dari ruang tamu kepada mamanya yang berada di dapur.

"tunggu, bareng sama adek adek kamu. Mereka juga ada kelas pagi"
Balas sang mama tak kalah keras teriakannya.

"berisik ma, astaga. Gak bisa apa ngomongnya gak usah teriak teriak gitu"ucap papa seulgi yang baru saja turun dari kamarnya.

"pagi mama papaku yang ganteng dan cantik"sapa yeji saat turun dan mengecup pipi papa dan mamanya. Hyunjin yang melihatnya dari belakang memasang wajah jijiknya.

Seulgi yang masih berada diruang tamu langsung pamit dengan keluarganya. "aku udah ditungguin jisoo diluar ma"ucapnya dan menyalami kedua orang tuanya lalu berlari menuju gerbang rumahnya. Dan memperlihatkan mobil mewah jisoo yang sudah terparkir rapi di depannya.

Namun dia dikejutkan dengan sepupu jisoo yang berada didepan. Biasanya temannya itu selalu berangkat bersama supir. Tapi sekarang kenapa malah bersama sepupunya. Tumben tumbenan banget. Kan seulgi jadi curiga.

"kak jis gak usah pindah. Emangnya ajun supir apa, gak ada satupun yang duduk depan"ucap junkyu dengan kesal.

Jisoo mengurungkan niatnya untuk pindah. Dan menatap junkyu tajam. "kalau kak jisoo ngeliat ajun nya kayak gitu, entat ajun baper kak".godanya membuat seulgi tertawa melihat ekspresi jisoo.

Saat mobil sudah jalan. "emang kamu ada kelas pagi? Bukannya masih ospek ya?"tanya jisoo sambil memainkan ponselnya.

"semua maba disuruh masuk pagi hari jis. Adek adek gue juga berangkatnya pagi"ujar seulgi.

"emang bener ya berita tentang sikembar itu adeknya kak seul?"tanya junkyu tidak percaya.

Seulgi mengangguk seraya mengeluarkan kotak susu dari dalam tasnya. "iya, emangnya kenapa?"

"nggak, mereka berdua langsung tenar seketika di kalangan mahasiswa baru"cengir junkyu lalu kembali fokus menyetir mobilnya.

"kalau mereka juga taunya lo sama haruto sepupunya jisoo paling kalian juga trending nomor 1 di kampus itu. Mahasiswanyakan rada alay gitu"celetuk seulgi.

Junkyu memalingkan wajahnya segera pada jisoo. "emang bener kak? Ah kalau gitu kakak turun didekat gerbang aja. Ajun gak mau trending"

Jisoo sontak membulatkam matanya. "heh! Ini tu mobil gue, lo yang keluar seharusnya. Pake nyuruh nyuruh gue keluar segala lagi"

"kak jis jangan lupa. Kalau papa udah nyerahin semua urusan mobil kakak ke aku"

Jisoo membenarkan juga ucapan junkyu. "udah deh, kamu gak usah takut diserang. Mereka gak bakalan berani ngapa ngapain lo. Kan ada jaewon"

Junkyu mengangguk "kak jis sama kak one cocok deh. Sama sama punya tato, tapi sayangnya kak jaewon tatonya banyak kak jis cuma dikit"sambil melirik tangan jisoo.

"kan kami twins. Emang ngapa iri lo?"

"dih, ya kali gue iri sama gembel"

Seulgi yang sedari tadi memainkan ponselnya mendongak. "jisoo emang gembel jun"

Jisoo melemparkan kotak susu pada seulgi.

"sehun belum tau ya jis. Lo punya sepupu laki semua?"tanya seulgi.

Love patiently ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang