05

748 87 2
                                    

Chenle berada di rooftoop sekolah nya.

Ia berniat untuk mengakhiri hidup nya dengan cara melompat ke bawah.

Chenle menutup matanya,kemudian ia melayangkan tubuhnya.

Namun sebelum ia jatuh,Jisung datang lebih dahulu dan menarik tubuhnya menjauh dari ketinggian.

"Zhong Chenle! Ada apa dengan mu? Apakah kau gila?!"

"Jisung..."

"Apa yang mendorong mu untuk melakukan hal seperti tadi?!"

"Aku mencintai mu!"

"Apa maksud mu? Aku tahu itu"

"Aku hanya ingin bersama mu selamanya,sehingga aku memutuskan untuk mengakhiri hidupku"

"Chenle ku mohon jangan melakukan hal bodoh ini. Kau harus bersyukur atas kehidupan ini."

Chenle menunduk seketika,air mata nya jatuh begitu deras.

Jisung mendekati nya dan memeluk Chenle.

"Jisung...aku ingin bersama mu selamanya. Mengapa aku tak mati saja? Sehingga aku dapat bersama mu selamanya. Agar kau tak merasa kesepian lagi,aku ingin menemani mu selamanya. Agar diantara kita tak ada penghalang,tidak ada perbedaan"

"Aku mengerti semua ini,Chenle.Menangis lah,aku tahu kau merasa lelah dengan semua ini,aku tahu itu. Maka dari itu,menangis lah"

Terdengar samar suara Chenle yang menangis,ia tak bisa membendung kesedihan nya lagi.

Chenle merasa lelah karena perbedaan nya dengan Jisung.

Ia juga merasakan Jisung berbeda,walaupun kasih sayang Jisung pada Chenle tak berubah,namun tetap saja Jisung telah berbeda.

Jisung dan Chenle pun menyadari semuanya,namun apa daya,mereka tak dapat mengubah takdir.

Chenle  memiliki rasa cinta yang begitu besar pada Jisung,sehingga ia mau melakukan apa saja untuk Jisung.

Ia juga berpikir untuk apalagi hidup,tidak ada kebahagiaan yang ia dapatkan.

Seseorang yang begitu ia kasihi telah meninggalkan dunia ini walaupun arwah nya masih bersama nya.

Hidupnya kini berantakan,ia juga mendapatkan bully dari teman teman nya.

Sehingga ia berpikir untuk mengakhiri ini semua.

"Chenle..."

"Hm?"

Jisung melepaskan pelukan mereka.

"Berjanji lah"

"Untuk apa?"

"Berjanji lah bahwa kau tak akan melakukan ini lagi. Berjanji untuk menyayangi kehidupan mu,belajar untuk mensyukuri kehidupan mu,masih banyak hal yang akan kau lakukan di masa depan nanti"

"Jisung mengapa kau mengatakan ini padaku?"

"Karena aku menyayangi mu. Berjanjilah untuk selalu bahagia,walaupun tanpa ku."

"Apa maksud mu?!"

"Aku tak akan selamanya menemani mu. Kau tahu kan ? Aku  seorang hantu. Aku bisa hilang dan pergi kapan saja"

"Kapan itu akan terjadi?"

"Entahlah"

"Beritahu aku,kapan waktu itu akan terjadi!"

"Zhong Chenle,aku pun tak mengetahui pasti. Yang ku tahu hanya aku tak akan selamanya berada di sisi mu,cepat atau lambat aku akan lenyap."

"Bagaimana jika itu akan terjadi pada waktu dekat?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Are Not The Same[Chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang