Cinta anak SMA

2.2K 342 15
                                    

Suara Lisa

Guys, gue lupa ngasih tahu satu hal haha. Gue lupa kalau adek gue, si Sonya sekolah disini juga. Duh bisa-bisanya gue lupa sama adek gue sendiri, mohon maaf ya teman-teman.

Seinget gue, si Sonya dikelas XII IPS 1 deh kayaknya. Tapi nanti deh sekalian aja gue liat didaftar siswa, ye gak?

Btw, ini udah jam masuk lagi. Jadi, suasananya sepi. Setelah ketemu si Hafidz, Julian dan kawan-kawannya tadi, gue belum ketemu murid-murid yang gue kenal lagi. Ketemu si Sonya aja gue belom, terakhir ketemu ya tadi pagi dirumah.

Gue masih keliling sekolahan buat kenal ini sekolahan, sekaligus patroli lah wkwk. Eh.. bentar.. bentar hape gue geter. Ah, dari si Sergio ternyata..

"Assalammualaikum sayang..!"

"Waalaikumsalam, Mas"

"Gimana hari ini? Lancar?"

"Sejauh ini lancar, kamu tahu aku ketemu siapa aja disini?"

"Ketemu siapa?"

"Ketemu si Hafidz, si Joshua, terus si Aksa"

"Haha ish ai kamu, kan mereka mah emang sekolah disana sayang!!"

"Naha aku mah gak tahu?"

"Ya itu kamu gak ngeh kali seragam yang sering mereka pake"

Ada benernya juga tapi ck, "Iya juga sih"

"Yaudah kalo gitu, aku tutup lagi ya. Ada meeting, nanti aku telepon lagi"

"Iya, semangat meetingnya jangan ngantuk!!"

"Iya calon istriku, daaaaah i love you!!"

"Waalaikumsalam, hahaa"

"Ohiya lupa, wassalammualaikum. Dahh!!"

Cringe ya? Haha dia emang begitu dari jaman kita SMA, jadi jangan tertipu sama tampang sok coolnya itu.

"TUHAN HANYA DIA YANG SELALU ADA
DALAM ANGANKU, DALAM BENAKKU"

"TAK ADA LAGI TAWA
DAN TAK ADA CERIA
SEMUA HILAAAAAAAAANG
TERKUBUR DALAM DUKAAAAAA"

"DIIAAAA KINI TELAH PERGIIII
JAUHHH
TERBAAAAANG TINGGI TINGGALKAN KUUU
DISINIIIIIIII"

Busetdah, itu siapa yang nyanyi kenceng-kenceng tengah hari bolong gini? Gak di omelin guru kali ya? Suaranya darimana sih barusan? Kayak deket tapi suaranya.. Nah ini nih sumber suaranya, di ruang musik.

Gue bisa lihat tuh ada 2 murid didalam sana, yang satu nyanyi dengan penuh penghayatan dan yang satunya lagi lagi asik videoin, dasar kelakuan emang ya!!

"Ekheemmmm....!!!"

Gue bisa lihat tuh mereka langsung noleh dengan tatapan kagetnya, ck dramatis banget.

"Kalian ngapain disini?"

Mereka berdua saling lirik, sampe akhirnya si yang videoin tadi nyahut "Em ngerayain patah hati dia, Kak.."

Kak?

Ohiya, mereka kan belum tahu gue siapa ya haha.

"Ngerayain pala sia botaaak!!!" Sahut si temannya yang bernyanyi tadi sewot "Kakak siapa?"

MISS LISA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang