3.Ketua Volly Ball Putri

65 40 70
                                    

•Rumah Fita•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Rumah Fita•

"Assalamualaikum," sahut Indah sambil membawa 2 kantung plastik hitam berisi jajanan.

"Wa'alaikum salam, wah udah siap nih." jawab Fita tertawa.

"Lho masih disini? Kirain gue lo udah ke kamar, tadinya gue mau ngagetin lo." ujar Indah.

"Gue nungguin lo Dah, gue mau cerita dikit nih. Tadi gue ngobrol sama mamah kan yaa, lah terus gue ditinggal disini sendiri, jadi gue pw (Posisi Wenak) yaudah sambil nungguin lo." sahut Fita.

"Yaudah, buru ah nanti keburu maghrib sekarang udah jam empat nih." ujar Indah melihat jam tangan nya.

"Ahh, bener juga lo Dah." ujar Fita.

~Fita dan Indah bergegas menuju kamar Fita~

"Fit mending lo tutup pintu nya deh, nanti gimana kalo bunda kesini. Biasanya kan kalo drakor suka ada adegan kiss nya." saran Indah.

"Hmm,,, bener juga lo Dah. Gue tutup pintu dulu ya." sahut Fita menuju pintu.

"Fit cepetan nih udah mulai eps 1." teriak Indah.

"Iyaa, gue kesitu sekarang." ucap Fita menuju karpet.

"Ahhh, Gang tae ganteng bangett luv luv mwahh." ucap Indah.

"Nama asli nya Kim soo-hyun Dah, lo coba cek di ig bakalan ada kok. Cuma mungkin lo follow dia, dia gak bakalan follback lo." ucap Fita tertawa.

"Bodo ah, Gang tae dunia nyata gue Jaka fit." ujar Indah.

Seketika Fita terdiam.

Tring.. Satu pesan masuk di ponselku.

"Siapa fit?" tanya Indah.

"Gak tau. Bentar gue buka." jawab Fita.

Jaka kurniawan : Assalamualaikum, Fit?

Fita Anggraeni : Wa'alaikum salam, iya ka ada apa?

"Hayoo siapa tuhh?" ujar Indah.

"I..ini pemberitahuan IG" ucap Fita terbata bata.

"Kirain." sahut Indah lalu fokus lagi ke drakor.

Aku pun merubah nada dering menjadi getar.

Drttt....drrtttt.
Jaka kurniawan : Fitt, lo bisa gak nemenin gue besok ke Gramedia??? (Dilihat)

"Hahhh, Jaka ngajak gue kan kita baru kenal. Gimana kalo Indah tau, ah tapi gue juga suka sama Jaka ihh gimana ini." batin Fita.

•Rumah Jaka•

"Udah dilihat tapi kok gak dibales, arghhh. Apa Fita gak mau ya, gue harus gimana kalo dia nolak ajakan gue." ujar Jaka berbicara sendiri.

"Weyyy,,, ngapain lo kek orang bingung plus kesel stress lo?" tanya Candra.

Beautiful On Time [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang