Lanjut yuk ahh...
Malam pun tiba, kelas XII IPS 2 yang telah sepakat party di rumah Candra memutuskan untuk berkumpul setelah sholat isya. Mereka datang satu persatu ada yang ikut, ada yang gak ikut karena tidak diberi izin orang tuanya.
"Dra si Jaka kok belum dateng ya?" tanya Ikbal.
"Di jalan mungkin sama pacarnya." jawab Candra.
"Assalamualaikum." Jess dan Aas masuk kedalam rumah Candra.
"Wahhh, neng cantik udah dateng." rayu Angga yang sedang nenuruni tangga.
"Wa'alaikum salam. Dimana sahabat lo satu lagi?" tanya Candra yang sedang mempersiapkan makanan.
"Lagi di jalan mungkin." jawab Aas.
"Assalamulaikum?" ucap Fita dan Jaka bebarengan.
"Wa'alaikum salam, kalian mau couple date atau mau party class? Rapih banget." ucap Angga.
"Engh-- ini gak sengaja sama warna baju nya." ucap Fita.
"Gak sengaja apa disengaja nih?" goda Jess.
"Udah kalian jangan menggoda mereka cepat kita siapin makanan nya, gue, angga, sama ikbal yang urus panggangan, yang lain nya bebas pilih pekerjaan masing-masing aja gak mau ngatur gue." ucap Candra lalu pergi ke taman belakang miliknya.
Candra memang sudah menyiapkan taman belakangnya untuk party malam ini. Jess dan Ass bertugas menyusun piring. Jangan tanyakan Fita dan Jaka, mereka sengaja mengambil tugas untuk membuat minuman di dapur agar mempunyai banyak waktu berduaan.
"Nih guysss, minuman nya udah jadi." ucap Fita membawa nampan berisi jus mangga.
Jaka yang berada tepat di belakang Fita sama-sama membawa nampan berisi jus jeruk. Yang lain nya hanya melirik dan kembali melakukan tugasnya.
"Ih kalian aku kok di kacangin sih." ucap Fita sebal.
"Ada apa chagiya?" tanya Jess.
"Tau ah aku mau ke kolam, Dra gue pinjem kolam lu ya." ucap Fita berjalan menuju kolam.
"Pake aja." ucap Candra.
"Lah si Fita merajuk tuh." ucap Aas.
"Ka susulin pacar lu tuh, atau gue aja yang susulin si Fita." ucap Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful On Time [ON GOING]
Teen FictionSeperti roda yang berputar itulah namanya KEHIDUPAN, kadang di atas kadang di bawah, kadang mencintai kadang dicintai, kadang benar kadang salah. Sebelum baca budayakan simpan ke perpustakaan ya, biar ada pemberitahuan up nya xixixi 😁😁😁..... ____...