Sebuah kerajaan bernama Estiran, sedang dalam masa yang indah. Dimana sang raja baru saja kembali dari peperangannya menaklukkan kota Yourd, tepi barat perbatasan Estiran. Sang raja kembali dengan sambutan meriah seluruh rakyat, yang sangat mencintainya.
Elose Loard, adalah seorang raja yang terkenal akan sifat tegasnya. Bahkan ia di sangka raja yang kejam, dan berhati dingin. Karna ia tidak akan mengampuni siapapun yang berkhianat padanya, ataupun menyinggung perasaannya. Namun, dibalik sifat kurang bersahabatnya itu Elose adalah raja yang mencintai rakyatnya. Karna itulah, seluruh rakyat Estiran juga mencintai rajanya itu.
kereta kuda Elose, sampai di depan gerbang istananya. Elose di sambut dengan senyum sang bunda yang menunggunya depan pintu emas itu, bersama dengan istri pertama dan keduanya. Ya, bagi seorang raja istri 1 tidaklah cukup. Begitupun Elose, ia sudah memiliki 2 orang istri. dan mungkin saja akan ada yang ketiga, siapa yang tau?
Elose berlutut di hadapan ibunya, lalu sang ibu menariknya untuk berdiri. Elose sudah berjuang dengan hidupnya demi kerajaan, sang ibu sangat bangga pada putra tercintanya itu.
Gerbang emas itu terbuka, nampaklah istana megah pusat pemerintahan negara Estiran ini. Pelayan yang menunduk menyambutnya, dan karpet merah tergelar rapi untuk pijakannya. kemewahan dan keindahan inilah yang selalu di impikan oleh semua rakyat, bahkan para petinggi kerajaan.
Tapi, tidak semudah itu untuk menjatuhkan seorang Raja Elose si Raja Kematian. Julukan yang sangat bersahabat dengannya sejak ia berumur 15 tahun, karna prestasinya yang dapat membantai prajurit satu kota dengan sebuah pedang kesayangannya.
Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah cerita ini hanya seperti itu saja? Tentu tidak, akan ada seorang baru yang datang ke Estiran. Dan merubah semua aturan dan kebiasaan disana, bahkan juga sifat kejam Raja Elose yang sudah mendarah daging. Siapa dia? Dan bagaimana rupanya? Tunggu kelanjutannya.. di Chapter selanjutnya..
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langkah Berduri
RandomKisah kehidupan kerajaan, dimana cinta, pengorbanan, kasih, perasaan, sakit, sayang, dendam, kekejaman, dan semua nya ada dalam kisah ini. Dimana penyiksaan dan tawa penderitaan begitu kental, tawa kesenangan dan kebahagiaan kian menebar. Kisah kolo...