11. Transparan🚫

5.6K 262 7
                                    

Author pov_

Pulang ini y/n tidak pulang dengan yoorim dikarenakan kakaknya itu ingin ke mall dengan circle nya jadi y/n memutuskan untuk menunggu taxi tapi sedari tadi dia tidak pernah mendapatkan apa yang ia tunggu jadi mau tak mau gadis itu pulang jalan kaki menuju rumah.

Cuaca hari ini begitu mendung tetes demi tetesan air hujan pun mulai terasa dikulitnya ia pun berlari sampai akhirnya hujan pun turun begitu deras ia bingung mau mencari tempat berteduh dimana gadis itu akhirnya memutuskan untuk terus lanjut lari tap langkahnya terhenti saat melihat cahaya mobil yang menyinarinya.

Mobil itu menepi kesebelahnya dan perlahan kaca mobil itu turun.

"Woy bodoh naik cepet!" ucap laki laki yang sudah melihat dirinya, y/n masih saja berdiri sembari melirik cowok itu.

"Ngapain lu pulang sana!" ucap y/n dengan perdetik tubuhnya diguyur oleh air hujan.

"Gue berhenti karena lu temen plus calon istri gue goblok, ayok naik nanti lu sakit!" triak jungkook agar kedengaran.

"Gak usah! makasih, pulang aja sana!" tolak y/n sehingga membuat jungkook turun dari mobilnya sembari membawa payung agar pakaiannya tidak basah.

"Ayo naik" ucap jungkook segera menarik tangan y/n namun y/n menahannya.

Cowok itu pun membalik kearah y/n dan tak sengaja matanya menangkap kearah dada y/n akibat bra yang menempel didada gadis itu kelihatan karena hujan saat ini alhasil pakaiannya jadi transparan.

"Gak usah lonte gue jalan aja" ucap y/n pelan tapi yang diajak bicara malah hanya diam.

"Kook lepas"

" Woy kook"

*Apa? Minta lepasin apa? kutang?" ceplos jungkook segera ditampar sama si y/n.

"Mesum lagi kan!"

"Eh maaf , udah ayo naik!" ajak jungkook kembali ngegas kali ini y/n pun pasrah.

Di mobil gadis itu sudah basah, semua pakaian atasnya menjadi transparan , jungkook masih saja ngeliat ke y/n dengan berusaha menahan sedikit nafsunya , jujur saja ketika jungkook berada di dekat cewek seperti saat ini jiwa anu anu nya selalu meronta ronta minta dikeluarkan.

"Kook udah jam berapa" tanya y/n.

Dengan cekatan jungkook melihat jam dilayar hp nya.

"Umm...kurang 5 menit lagi mau jam 6"

"Antar gue pulang buruan"

"Ya" jawab jungkook mengatur nafas.

30 menit kemudian

Y/n celingak-celinguk saat dirinya bukanya diantar pulang malah dibawa ke hotel.

"Lah anjir kok pergi kehotel lu sih"

"Kenapa emangnya? udah sih gak papa ,lagian orang tua kita sendiri yang nyuruh malam ini kita nginap dihotel gue berdua"

"Apa nginap berdua?, mereka itu yang benar aja kenapa sih ,nanti yang ada gue udah gak perawan lagi gara gara lu" ketus y/n.

Jungkook menggaruk kepalanya akibat malas mendengar ocehan gadis itu.

"Gak usah banyak bacot kenapa , pusing nih kepala gue!"

"Mampus!"

"Ingat ya gue tunangan lu jangan seenaknya sama gue" gertak cowok itu.

"Apa mau gue makan lu malam ini" tambahnya lagi , y/n pun diam.

Akhirnya mereka mulai masuk kehotel itu. Pergi menaiki lantai 9 dengan menggunakan lift yaiyalah masa iya tangga_-.

Oke lanjut, sesampainya dilantai itu jungkook memilih kamar no. 509 dimana kamar itu sudah disediakan faselitas yang mewah dengan ranjang yang lebar berbalut sprei putih polos dan lainnya.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang