19. Cerai🚫

4.4K 184 2
                                    


Setelah 5 jam disekolah, akhirnya mereka pun sudah mendapatkan kelas, tapi kali ini mereka ber lima tidak satu kelas.

Mereka terbagi menjadi dua ,jungkook dan y/n dilokal Xll A sementara hanbin,lucas,dan juga song dilokal Xll B.

___

Hari disekolah pun berlalu, y/n membawa sang suami pergi ke rumah orang tuanya karena ada yang ingin di jemput gadis itu.

"Eh nak jungkook ayo masuk" Ujar ibu y/n sembari mempersilahkan menuntunnya duduk.

"Y/n gak diajak masuk juga ya buk?" tanya y/n yang masih berdiri di depan pintu masuk.

"Gak!, kamu diluar aja, lebay banget sih tinggal masuk apa salahnya" ketus ibu y/n.

"Huuuu lebay" saut jungkook menjahili.

"Dih ikut campur gak seru lu lonte" ucap y/n melangkah pergi menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

"Hehh!" hardik sang nyonya Park ketika putrinya bicara tak sopan pada jungkook.

"Suami kamu ini ngomong yang baik"

"Nak jungkook besok kalau dia gitu lagi hukum aja biar tau rasa" saran ibu y/n jungkook mengangguk sok lemah.

"Jungkook sedih buk dia gak mau akui saya sebagai suaminya dia juga gak mau puasin saya padahal kan itu wajib"

Sehelai baju terlempar ke wajah jungkook dari arah tangga dihadapannya. Si pelaku kesal ketika korban bicara tak jujur pada ibunya.

"Fitnah dia buk!" protes gadis itu apalagi melihat tampang jungkook, sok tersakiti.

"Tuh buk dilempar kan saya dia dirumah gak mau nurutin suaminya buk saya udah baik baik eh dikasarin"

"Bener bener ya" gumam ibu y/n yang kini bergerak menuju anak bungsunya.

"Itu gak bener buk y/n seri--aduh ibukk!"

Kuping gadis tersebut dijewer oleh sang mami wkwk sehingga senyum jail jungkook terbit.

Pandangan y/n dia alihkan ke arah cowok yang membuatnya kesal saat ini.

"Awas lu lonte" Batinnya.

Sekitar 20 menitan akhirnya y/n turun ke bawah dengan koper ditangan kanan nya.

Jungkook berdiri ketika istrinya telah siap dan tentunya mereka akan berpamitan untuk pulang.

Y/n mengulurkan tangannya kepada sang ibu.

"Ga ada duit ibuk minta sama suami kamu itu" ucap beliau tak santai.

"Salim lho buk" jawab y/n berdecak sebal. wanita berumur 46 itu pun tertawa kecil.

"Ibuk kira mau minta duit"

"Ck! ya enggak lah orang laki y/n sultan"

Jungkook melirik ke y/n "Perkara duit aja baru diakui gue" sindir laki laki itu.

"Dih sok tau"

"Udah udah" selah ibu y/n menyambut tangan y/n.

"Sini peluk udah 1 minggu gak liat kamu dirumah jadi kangen"

Kedua wanita yang memiliki ikatan darah yang kuat itu berpelukan melepas rindu , walau y/n sangat pemalas namun sang ibu tak mungkin tak merindukan anaknya.
Begitupun y/n, walaupun sering dibanding bandingkan namun dirinya sangat menyayangi sosok perempuan yang telah melahirkannya tersebut.

"y/n kangen" ucap y/n di dalam dekapan hangat sang ibu.

"Iya nak kamu jangan nyusahin jungkook ya, jangan bandel"

"Ingat, sekarang surga kamu ada di suami kamu bukan ibuk lagi jangan bantah apa kata dia dan jangan pernah kamu menghianati suami kamu oke"

___

Jungkook🍄 [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang