40. Lu Hamil?

4.4K 268 63
                                    


        𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

"Lo siapa si , yang manggil² pacar gue kayak gitu!!" ucap cewek itu dan y/n dengan cepat melangkah mendekati mereka lalu memisahkan tangan cewek tadi dari lengan suaminya.

"Dia suami gue, mau apa lu" tantang y/n

"Apaan si lo, by dia siapa? kok ngaku ngaku jadi istri kamu si!!" adu cewek tersebut

"Jungkook bilang sama dia, kalau gue ini istri lu!" titah y/n tapi si jungkook mala bungkam.

"Lo ngomong apaan si, lo orang gila ya?!" kesal cewek tadi dan dengan cepat y/n menyautinya.

"Lu yang gila! DASAR LONTE LU!!" Balas y/n dan saat itu juga ia mendapatkan tamparan keras dari si cewek yg membuat sudut bibir y/n mengeluarkan darah,

Jungkook yg menyadari itu segera menatap marah pada cewek yg memanggilnya sayang tadi.

"Lu!" tekan jungkook yg dimana tangannya udah mengepal saat melihat bibir y/n berdarah.

Jungkook perlahan melihat y/n yg sedang menghapus darah disudut bibirnya.

"L-lu gak pa--"

"Apa!!, gak usah sok kasian de lu!!, gue asli kecewa banget sama lu anjing! , gue benci sama cowok kayak lu! hikss!! mulai sekarang mulai detik ini GUE BUKAN ISTRI LU LAGI!!!" Tegas y/n lalu segera pergi dari hadapan jungkook dan cewek tadi.

18:40

  Sudah hampir jam 7 malam tapi y/n masih menyusuri trotoar dengan tangis yg tersendu², hidupnya berasa hancur saat ini, perutnya yang lapar kini tak lagi ia hiraukan dibenaknya hanya ada cowok yg telah menghianatinya itu.

"Tega lu kook hikss, gue gak pernah nyangka lu jadi kayak gini sama gue hikss" isak y/n dengan langkah gontai , kakinya mulai tetasa lemah jadi ia memutuskan untuk duduk di trotoar itu dengan terus menangis dengan tertunduk.

Blam!

Ada suara pintu mobil tertutup, dan suara langkah kaki mendekatinya , ia makin menundukkan kepalanya.

"Y/n..." panggil seseorang dan

Grebb!

Tubuh y/n langsung dipeluk oleh seseorang ,y/n yg kaget segera melihat orang itu

Y/n makin menangis dibuatnya lalu perlahan y/n membalaskan pelukan orang tersebut.

**

PAGI_

Y/n memakai sepatunya dengan wajah yang kusut , pikirannya masih terbayang bayang cewek yang sama jungkook tadi malam.

'Ayo by'

'sayang apa yg kamu tunggu ,ayo pergi'

"Tega amat ya jungkook sama gue , gue benci sama lu jungkook , cowok kek binatang lu!!" Kesal y/n yg mencaci maki jungkook sembari memasang sepatunya.

kruukkkk~kruukkkk~

"Akkhhh perut gue!" keluh y/n saat ia merasakan sakit diperutnya , ini pasti karena ia tidak makan.

"Tahan ya perut, kita makan dikantin nanti" ucap y/n mengelus perutnya saat kedua sepatu sudah terpasang dikedua kakinya.

***

Y/n berjalan menuju kelasnya dengan berusaha melupakan kejadian tadi malam ,

Setelah memasuki kelasnya untuk menaruh tas ia pun kembali keluar dari sana dan menuju kekantin tapi sebelum ia keluar dari pintu kelas itu ia sempat bertemu dengan jungkook namun diantara mereka tak ada yang saling menyapa bahkan melirik pun jauh dari kata tidak.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang