32. Takut

2.4K 181 15
                                    


Pulang.

Gue ngeliat jungkook sama alika yg udah saling ngobrol, mereka jalan kearah parkir sementara gue langsung pergi keluar pager  buat jalan kaki di trotoar.

Tadi gue seneng banget liat jungkook yg keliatannya bahagia sama alika. tapi gue juga sakit hati si ngeliat dia yg bahagia sama alika bukan sama gue ,berarti selama ini dia gak bahagia hidup sama gue, ya kalian tau la ya kan.

Alika itu pintar masak, cantik, tutur katanya lembut, feminim lah gue...gk usah dikasi tau.

Gue udah jalan mengiringi trotoar sampai gk sengaja gue ngeliat kebelakang ternyata ada jungkook sama alika.

Mobil jungkook udah berjalan dan sekarang udah ngelewatin gue, gue menatap mobil jungkook yg tanpa atap itu, mobil sport nya cocok dengan dia ama alika, Tck! udalah buat apa gue cemburu gue kan mau ngelupain tu lonte.

Gue pulang jalan kaki tanpa naik kendaraan apapun soalnya gue lupa mintak uang sama jungkook, cuacanya gelap...emang udah jam berapa si? gue ngeluarin ponsel gue yg ada tas ransel gue dan gue lihat baru aja jam 5 tapi kok udah gelap ya, gue kembali masukin ponsel gue dan ngeliat kearah langit, waaahh gilak mendung! bisa² kehujanan nanti gue.

Gue mulai lari dengan kencang walau gue yakin pasti nantinya gue bakalan kehujanan juga. langit udah gelap amat lagi mala ni rintik² hujan udah terasa dikulit gue,  yaampun gini amat ya jadi y/n.

Tes💧
Tes💧
Tes💧

Otw basah kuyub gue

AUTHOR POV_

17:45

Jungkook udah nunggu y/n pulang didepan pintu rumahnya ia Menyenderkan bahunya dipintu itu ,ia khuatir sama y/n ini hari udah gelap, mau jam enam pulak truss hujan.

Dan sementara istrinya belum balik kerumah.

Ia mencoba menelfon istrinya dan tak lama dari itu y/n pun mengangkat telpon darinya.

"Iya kook da apaan!" tanya y/n meninggi karena takut tak terdengar oleh suaminya.

"Lu dimana si!!" kesal jungkook pada y/n.

"Gu-gue dijalan bentar lagi gue sampek kok" jelas y/n diujung hp nya.

"Yaudah cepetan!"

Tuut tuuut tuuu

Jungkook mengakhiri telfonannya dengan y/n dan kembali menunggu y/n.

Jam 6 pas jungkook mulai capek nunggu gadis itu, kemana dia? dan tak lama dari itu ia ngeliat sosok gadis yg memakai seragam SMA menuju kearah rumahnya?

Setelah sampai gadis tersebut mengusap wajahnya yg penuh dengan air hujan, jungkook menatap gadis itu, gadis yg ia tunggu dari tadi. semuanya basah sampai² mata jungkook udah travelling ke dada y/n namun segera ia buang pandangannya tersebut. Ia mulai menginterogasi istrinya itu.

"Napa lu basah kuyup!?" tanya jungkook.

"Kan gue jalan kaki" jungkook membulatkan matanya, dari jam 5 sampai jam 6 dia jalan kaki? dengan kondisi hujan?, kuat amat ni cewek? pikir jungkook.

"Lu gk naik taxi?!" tanya jungkook lagi dan dengan cepat y/n menggeleng.

Jungkook menghembuskan nafasnya ingin marah, tapi mungkin ini salahnya karena lupa ngasi uang buat naik kendaraan.

"Yaudah sana masuk" y/n yg basah kuyup pun perlahan masuk sampai² lantai dirumahnya pun ikut basah gara² y/n.

Jungkook ikutan masuk kedalam dan mengunci pintu rumahnya.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang